BALI - Hadiah berlibur ke Bali tak disia-siakan tim UBS Gold Dance Competition dari SMA Unggul Sakti Jambi. Ternyata di Pulau Dewata tim berjuluk All Best Crew itu juga mempersiapkan 'dance khusus' untuk ditampilkan.

Yups, itulah yang terjadi ketika tim UBS Gold Dance Competition dari SMA Unggul Sakti Jambi diajak melihat keindahan Uluwatu Beach.

Meskipun perjalanan untuk sampai ke pantai yang begitu indah itu cukup berat, tapi hal tersebut tak mengurangi antusias All Best Crew untuk bermain dan berswa foto di pantai. Yang tak kalah seru, di pantai mereka juga ngedance loh. Gerakan dance yang mereka tampilkan juga khusus.

Skuad All Best Crew Marcellina mengatakan, gerakan dance yang mereka tampilkan itu sebenarnya pernah ditunjukkan saat beraksi di roadshow Honda DBL 2019 Jambi Series. Tapi gerakan dance itu tak mereka tampilkan ketika masuk final. 

"Nah pas liburan di Bali ini kami ingin bikin konten ngedance dengan latar pemandangan Bali yang cantik ini," ujar siswa kelas 12, SMA Unggul Sakti Jambi itu.

Perjalanan liburan hari kedua All Best Crew ke Bali tak hanya ke Uluwatu Beach. Tapi mereka juga diajak ke Bali Zoo. Banyak aktivitas seru yang mereka lakukan di sana. Mulai nonton animal show sampai memberi makan satwa.

Agenda hari kedua ditutup dengan melihat pagelaran tari kecak di Uluwatu Temple sambil menikmati sunset. Setelah itu mereka hunting oleh-oleh di Krisna untuk teman dan keluarga di Jambi.(*)

Populer

Daftar Pemilik Tiket Wild Card yang Sukses Tembus Skuad DBL Indonesia All-Star
Top 50 Campers Kopi Good Day DBL Camp 2024, Cek di Sini!
Kopi Good Day DBL Camp 2024 Top 50 Campers Putra
Jadwal DBL Camp 2024: Mengejar Top 24 Campers di Hari Ketiga!
Kopi Good Day DBL Camp 2024 Top 50 Campers Putri