Belajar Wirausaha, Jonathan Lie Bermimpi Jadi Businessman

| Penulis : 

Selain jago basket, Jonathan Lie memiliki minat di bidang bisnis. Jonathan bercita-cita menjadi pengusaha. Hal ini ternyata tertular dari sang ayah yang merupakan seorang pebisnis.

Jonathan mengaku telah belajar berwirausaha sejak SMP. "Pada awalnya aku iseng buat online shop. Jualan apa saja yang diminati oleh teman-teman sekolah. Eh ternyata keterusan dan bisa membuahkan hasil," ungkapnya.

Ia ingin memperdalam ilmu bisnisnya agar bisa menjadi seorang businessman andal seperti ayahnya. Selepas lulus SMA, Jonathan berencana melanjutkan pendidikan di fakultas bisnis Universitas Prasetiya Mulya.

"Aku berharap bisa mengembangkan potensiku di sana. Bisa mempelajari lagi seluk beluk dalam melakukan bisnis. Serta belajar soal peraturannya agar tidak salah dalam praktek," tuturnya.

Meski sedang menyelami dunia bisnis, Jonathan menegaskan tidak akan menginggalkan basket yang sudah terlalu ia cintai. Jika diberikan kesempatan, ia akan tetap bermain untuk tim basket di kampus.

"Tapi sifatnya hanya untuk fun saja. Karena di kampus pasti seleksinya ketat banget. Kalau aku terpilih ya Puji Tuhan," tutur power forward andalan Bukit Sion ini.(*)

Yuk beli kaus 'DBL Region' dari Mainbasket untuk Bersatu Saling Bantu Penanganan COVID-19. Selengkapnya klik banner di bawah ini..

 

Populer

Mengenal Kopi Good Day, Produk Kopi Anak Muda yang Banyak Rasa
Ke Amerika! Ini Skuad Elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Perasaan Emosional Aldo Dharma Kala Terpilih DBL All Star 2024
Winda Sandia, Dulu Cadangan Mati, Kini Ruki yang Bisa Tembus Skuad All-Star
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA