Sebagai pemain basket dan seorang model, cowok ganteng satu ini juga terkenal taat beribadah lho. Dia adalah Donny Raka Farianto, mantan kapten tim basket SMAN 2 Sidoarjo.

Sebagai umat Muslim, Raka juga menjalankan ibadah puasa Ramadan ini. Raka mengaku berindukan beberapa hal pada puasa tahun ini. Terlebih ia tak banyak beraktivitas karena pandemi coronavirus.

"Setiap tahun itu aku selalu berkumpul dengan keluarga besar. Aku kangen banget sama almarhumah Oma yang selalu baik, dan mendukung semua prestasiku. Apalagi pas bulan puasa seperti ini. Beliau selalu membuatkan menu buka puasa yang enak-enak," ujarnya.

Tak hanya itu, Raka juga merindukan momen berbuka bersama teman-temannya. Selain berbuka bersama, momen lain yang dirindukan adalah berbagi takjil bersama rekan-rekannya di tim basket SMAN 2 Sidoarjo

"Bisa bertemu orang secara langsung. Mendengarkan cerita mereka. Sekarang tak bisa lagi karena harus menjaga kesehatan bersama di rumah masing-masing," imbuhnya.

Raka berharap pandemi ini cepat berakhir. Sebab ia ingin berkumpul bersama keluarga besar saat Lebaran nanti. "Biasanya banyak sekali makanan enak saat Lebaran. Ada salad buah, gulai, iga goreng, hingga sup tulang muda. Bikin ngiler deh pokoknya," tuturnya.(*)

Yuk beli kaus 'DBL Region' dari Mainbasket untuk Bersatu Saling Bantu Penanganan COVID-19. Selengkapnya klik banner di bawah ini.

Populer

Ke Amerika! Ini Skuad Elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Justin Patrick Alex Ikuti Jejak Kakak Terpilih DBL All-Star, Plus Bonus MVP!
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA
Skuad Putri Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Skuad Putra Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024