Selain kesibukan membuat kue untuk rintisan usahanya @royalbakedd, Jessica Ayu, forward SMA Soverdi Tuban punya kiat agar gak jenuh selama #DiRumahAja. Untuk memanfaatkan waktu luang, ia sering menonton film. Tentunya setelah belajar dan melakukan drill latihan yang diberikan pelatihnya.

Salah satu serial yang sedang diikuti adalah The World of the Married yang sedang booming. Menurutnya serial ini cukup bikin gemes karena kisahnya yang complicated.

"Selain itu, aku juga senang film indonesia. Soalnya film Indonesia yang sekarang juga nggak kalah bagus dengan film luar negeri," ungkap Jessica.


Jessica menambahkan, banyak moral value yang tersirat dalam film-film buatan Indonesia. Terlebih, setting cerita yang mengambil kehidupan sehari-hari di Indonesia membuat pesannya semakin relate.

"Contohnya seperti film Orang Kaya Baru. Itu bagus pol menurutku," tambahnya.

Ia pun membeberkan ada beberapa all time movie favorit ala dirinya. Apa aja sih?

Orang Kaya Baru

 

The Perfect Husband

 

Five Feet Apart

 

Taken (1-3)

 

Populer

Skenario DBL East Java-North: Putra Putri Sembilan Incar Posisi di Round 2!
Perjuangan Putra Stemba Berakhir dengan Kemenangan Dramatis!
Lima Dynamic Warm up Ini Cepat Bikin Kamu On Fire
SMP Cita Hati West Surabaya Waspadai Persaingan Ketat di Babak Utama
Inilah Cara Paduka Bikin Bangga Tim Basket dan Sekolahnya