Hasil manis berhasil dituai oleh SMA Darma Yudha setelah mengalahkan SMAN 1 Kunto Darussalam di babak Fantastic Four Honda DBL 2021 Riau Series, Rabu (26/1) hari ini. Dibalik kemenangan meyakinkan, ada satu pemain Darma Yudha yang punya kontribusi besar bagi timnya. Dia adalah Priskila, salah satu senior yang kembali membela Darma Yudha musim ini.

Di pertandingan sore tadi, ia bermain apik. Selama 24 menit 10 detik di lapangan, pemain yang didapuk sebagai kapten tim itu sukses membukukan 36 poin dan 9 rebound. Catatan tersebut, membawa Priskila jadi top skor di game tadi, sekaligus berhasil menggeser posisi Tengku Rika Fahira Putri sebagai pemegang Beat The Record kategori Top Point di seri Riau musim ini.

Dara berusia 18 tahun itu mengaku puas dengan kemenangan hari ini. “Worth it kami bisa menerima hasil ini. Ini berkat kerja keras satu tim,” ucapnya. Mengenai penampilannya, ia sangat berterima kasih kepada pelatihnya, yaitu coach Yenny. “Coach Yenny benar-benar support kami.  Kami memang terpacu, setelah hampir stalk di semifinal selama empat tahun terakhir,” timpalnya usai laga.

Student athlete berstatus alumni yang kini sedang menempuh pendidikan di Universitas Brawijaya jurusan teknik lingkungan itu memang menyiapkan diri dengan baik menjelang Honda DBL Seri Riau berlangsung. “Biasanya aku latihan bisa 3 sampai 4 kali dalam seminggu, itu pun banyak melatih skill individu dan motion di lapangan,” terangnya.

Di partai final nanti, Darma Yudha akan menghadapi SMAN 1 Pekanbaru yang berstatus juara bertahan Honda DBL Seri Riau. Di final, Priskila akan head to head dengan Rika Fahira pemain yang sebelumnya memegang catatan Beat The Record dengan 28 poin. Final Party Honda DBL 2021 Riau Series sendiri akan berlangsung pada Jumat (28/1) lusa. (*)

Populer

Ke Amerika! Ini Skuad Elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Justin Patrick Alex Ikuti Jejak Kakak Terpilih DBL All-Star, Plus Bonus MVP!
Skuad Putra Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Skuad Putri Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Jadi MVP DBL All Star 2024, Praisey Blessed: Padahal Cuman Mau ke Amerika