Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region siap dimulai, Kamis (18/8). Kompetisi ini bakal kembali digelar di DBL Arena, Surabaya. Tiga laga seru bakal mewarnai opening party Honda DBL with KFC East Java Series - North Region.

Tim putri akan membuka Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region. Tim putri SMAN 20 Surabaya bakal berhadapan dengan SMAN 15 Surabaya. Pertandingan pertama ini bakal digelar pukul 15.30 WIB.

Lantaran musim ini kompetisi kembali ke format sistem grup, maka pertandingan kedua tim pasti sangat menentukan posisi mereka di klasemen grup. Kedua tim itu berada di Grup A. Grup yang diisi juara bertahan SMA Gloria 1 Surabaya. Kemenangan ini bakal sangat berarti untuk kedua tim. Mereka harus mengemas kemenangan agar tidak main terbebani di laga berikutnya, ataupun saat bertemu sang juara bertahan.  

Pertandingan berikutnya mempertemukan SMAN 1 Puri Mojokerto dan SMAN 9 Surabaya. Pertandingan ini digelar pukul 17.00 WIB. Laga ini sekaligus bakal diikuti dengan pembukaan resmi Honda DBL with KFC.

Laga terakhir hari pertama Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region ditutup dengan SMAN 13 Surabaya dan SMA Muhammadiyah 2 Surabaya. Digelar pukul 18.30 WIB.

Spesial pada musim ini kerinduan penonton dan suporter terjawab. Mereka bisa kembali menonton seluruh pertandingan secara langsung di DBL Arena. Meski demikian penonton yang hadir akan tetap dibatasi sesuai kapasitas venue. Selain itu seluruh pendukung juga wajib mematuhi persyaratan protokol kesehatan yang berlaku.

Selain bisa nribun di DBL Arena, semua laga Honda DBL with KFC East Java Series - North Region juga bakal disiarkan via livestream melalui channel Youtube DBL Play.(*)

Populer

Ke Amerika! Ini Skuad Elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Justin Patrick Alex Ikuti Jejak Kakak Terpilih DBL All-Star, Plus Bonus MVP!
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA
Skuad Putra Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Skuad Putri Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024