ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Azawear 3x3 Competition telah mencapai puncaknya. Setelah digelar selama 5 hari, kini telah terpilih juara putra dan putri. Sebanyak 8 tim yang melesat ke babak semifinal, juga berjibaku di partai final di hari yang sama, Kamis 17 November 2022.

Sebelumnya, partai semifinal putri dilakukan Rabu, 16 November 2022. Tim putri SMAN 5 Jakarta berhasil melesat ke final usai menghentikan SMA Cita Buana dengan skor 5-2. Menyusul keberhasilan SMAN 53 Jakarta atas SMA Angkasa 1 dengan skor akhir 5-3.

Berlanjut dengan partai antara tim putra di babak semifinal. Tim putra SMA Ragunan A berhasil melangkan SMAN 71 Jakarta dengan skor meyakinkan, 21-5. Dilanjutkan dengan kemenangan tim putra SMA Ragunan B atas SMAN 48 Jakarta dengan skor 15-8.

Dengan itu, dua wakil putra Ragunan saling sikut di putaran final. Kamis (17/11), diawali dengan kompetisi tim putri, SMAN 53 Jakarta berhasil keluar menjadi kampiun musim ini. Itu didapat setelah berhasil mengantongi skor akhir 5-3 atas SMAN 5 Jakarta.

Sedangkan tim putra SMA Ragunan A menyusul menjadi juara dengan skor meyakinkan 14-11 atas saudaranya, SMA Ragunan B. Dengan ini, putri SMAN 53 dan putra Ragunan A sukses menjadi ratu dan raja Azawear 3x3 Competition Seri Ibu Kota. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY