ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sebanyak delapan tim putra-putri bakal kembali berlaga di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region. Pertarungan hidup dan mati bakal tersaji, beberapa tim akan berjuang habis-habisan demi satu tempat di babak Playoffs.

Terdapat 72 tim putra dan 43 tim putri bakal saling sikut demi merebutkan titel juara. Tidak hanya itu, 23 tim putra dan 8 tim putri juga bakal turut berlaga pada ajang Pond’s Men 3X3 Competition 2023 seri Surabaya.

Pertandingan DBL Surabaya hari ke-15 akan dimulai pada pukul 14.00 WIB. Ditutup dengan laga terakhir pukul 18.40 WIB. Sebanyak empat laga utama dan satu laga Pond’s Men 3X3 Competition 2023 bakal hadir di DBL Arena.

Makin sulit untuk dilewatkan! Bagi para penonton yang ingin menyaksikan tim jagoannya berlaga, bisa langsung merapat ke DBL Arena Surabaya. 

Baca Juga: Jadwal DBL Surabaya: Fase Grup Makin Sengit, Delapan Tim Kembali Beradu

Pembelian tiket dapat dilakukan melalui dua cara, yakni pembelian langsung ke loket atau bisa dengan pembelian online melalui aplikasi DBL Play. Di mana tiket dibanderol seharga Rp 30.000.

Namun, teruntuk kalian yang tidak bisa hadir langsung ke venue, tak perlu khawatir. Kalian bisa menikmati laga melalui siaran langsung yang ditayangkan melalui kanal YouTube DBL Play. Berikut link live streaming fase grup DBL Surabaya hari ke-15!

SMAN 1 Manyar Gresik vs SMA Hangtuah 2 Sidoarjo

SMAN 3 Mojokerto vs SMAN 9 Surabaya

SMAN 19 Surabaya vs Surabaya Cambridge School

SMAN 18 Surabaya vs SMAN 1 Puri Mojokerto

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY