ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Akhir pekan kembali hangat. DBL Arena dipastikan makin ramai. Ribuan pasang mata bakal menjadi saksi atas perjuangan para peserta demi merebutkan satu tempat di babak Playoffs Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region.

Pada Jumat, 4 Agustus 2023, bakal menyajikan empat laga putra-putri dari fase grup DBL Surabaya. Tak ketinggalan, pertandingan Pond’s Men 3X3 Competition 2023 akan kembali hadir di sela-sela laga lima lawan lima.

SMAN 1 Manyar Gresik vs SMA Hangtuah 2 Sidoarjo

Partai pembuka dimulai dengan laga putra SMAN 1 Manyar Gresik versus SMA Hangtuah 2 Sidoarjo. Gim ini bakal menjadi penentuan bagi SMAN 1 Manyar Gresik, mengingat mereka telah mengantongi satu kemenangan atas laga sebelumnya melawan SMAN 3 Surabaya.

Tip off rencananya akan dilangsungkan pukul 14.00 WIB. Apabila SMAN 1 Manyar Gresik kembali meraih kemenangan, maka dipastikan satu tiket Playoffs bakal jatuh ke tim polesan Muchammad Firdaus Devara itu.

Baca Juga: Hasil DBL Surabaya: Hendrikus Tutup Musim Ini dengan Kemenangan

SMAN 3 Mojokerto vs SMAN 9 Surabaya

Laga berikutnya menghadirkan pertarungan para srikandi. Di mana SMAN 3 Mojokerto akan bertanding dengan SMAN 9 Surabaya. Ini merupakan kali pertama bagi SMAN 3 Mojokerto menapakkan kakinya di DBL Surabaya musim ini.

Di sudut lain, pertandingan ini bakal menjadi babak penentu bagi SMAN 9 Surabaya. Jika mereka berhasil merebut kemenangan untuk kedua kalinya, tiket Playoffs berikutnya akan menjadi milik srikandi SMAN 9 Surabaya. Laga pembuktian akan tersaji pukul 15.30 WIB.

SMAN 19 Surabaya vs Surabaya Cambridge School

Debutan kembali diuji. Di pertemuan kedua ini, Surabaya Cambridge School bakal bersua dengan skuad SMAN 19 Surabaya. Surabaya Cambridge School akan mengalami sedikit kesulitan membaca kekuatan lawan.

Pasalnya, laga ini menjadi kali pertama SMAN 19 Surabaya melantun di gelaran musim ini. Oleh karena itu, debutan harus lebih berhati-hati. Tepis mula gim ketiga akan berlangsung pukul 17.00 WIB.

Pond’s Men 3X3 Competition 2023

Pertarungan Pond’s Men 3X3 Competition 2023 kembali hadir di sela-sela laga utama DBL Surabaya. Pada kesempatan ini, SMA Taruna Nusa Harapan Mojokerto bakal berhadapan dengan SMA Dr. Soetomo Surabaya. 

Mash sama seperti laga sebelumnya, pertandingan akan berlangsung selama tujuh menit. Di mana pertarungan menuju babak perempat final bakal disajikan pukul 18.30 WIB.

SMAN 18 Surabaya vs SMAN 1 Puri Mojokerto

Tribun DBL Arena dipastikan penuh sesak. Mengingat para suporter SMAN 18 Surabaya dan SMAN 1 Puri Mojokerto tak pernah absen mendukung tim jagoannya berlaga. Meski SMAN 18 Surabaya telah mengantongi satu kemenangan, namun SMAN 1 Puri Mojokerto bakal menjadi ancaman yang cukup berat.

Jika berkaca dari musim sebelumnya, SMAN 1 Puri Mojokerto menjadi salah satu tim yang kekuatannya patut untuk diperhitungkan. Terlebih kekalahan mereka musim lalu terbilang cukup sengit atas SMA Frateran Surabaya. Oleh karena itu, laga penutup diprediksi akan sengit. Pertarungan bakal dimulai pukul 18.40 WIB. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY