ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Fase Fantastic Four Junior Exhibition 2023 Jember Series benar-benar berlangsung tegang. Pertarungan SMP Maria Fatima Jember dengan SMPN 1 Jember pun berjalan demikian. Di mana Marfat -SMP Maria Fatima Jember- sukses menutup laga dengan kemenangan sengit 26-23.

Meski terus memimpin sejak laga dimulai, namun Marfat belum bisa bernafas lega. Lantaran Spasa -sebutan SMPN 1 Jember- bersikeras untuk mengerjar poin ketertinggalan. Laga kian panas usai jeda turun minum.

Pasalnya tim polesan Arif Angga terus memperkecil margin angka. Bahkan Spasa sempat merebut keunggulan di kuarter pemungkas. Sayang, keberuntungan berpihak pada Marfat. Justin Cleine berperan besar dalam kemenangan timnya.

Potret Justin Cleine (jersei hijau) saat berhadapan dengan SMPN 1 Jember

Pemain dengan nomor punggung sembilan itu sukses membukukan total 11 poin, 3 steal, 3 rebound, dan 1 assist. Disusul Wayne Trump yang kuat di bawah ring dengan torehan 11 rebound dan 3 poin.

Baca Juga: Junior Exhibition Tak Kalah Panas, Spada Curi Kemenangan Lewat Overtime

SMPN 2 Jember hampir tumbang! Jawara musim lalu itu dibuat kewalahan oleh peggawa SMPN 7 Jember di laga Fantastic Four Junior Exhibition 2023 Jember Series pada Selasa, 21 Agustus 2023. Beruntung, dewi fortuna berpihak pada SMPN 2 Jember (Spada). Skor berakhir 50-46.

Kemenangan ini berhasil membawa Marfat menyusul petualangan SMPN 2 Jember (Spada) ke babak Final Party. Rencananya partai puncak Junior Exhibition 2023 Jember Series dari sektor putra akan dilaksanakan pada Kamis, 24 Agustus pukul 16.00 WIB. 

SMP Maria Fatima Jember merupakan salah satu kontestan Junior Exhibition 2023 Jember Series. Tak hanya tim basket, tim dance dan suporter dari SMP Maria Fatma Jember selama ini paling antusias di DBL Jember.

Baca Juga: Simak Hasil Drawing Junior Exhibition 2023 Jember Series!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Statistik pertandingan ini dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY