ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMPN 2 Jember hampir tumbang! Jawara musim lalu itu dibuat kewalahan oleh penggawa SMPN 7 Jember di laga Fantastic Four Junior Exhibition 2023 Jember Series pada Selasa, 21 Agustus 2023. Beruntung, dewi fortuna berpihak pada SMPN 2 Jember (Spada). Skor berakhir 50-46.

Butuh babak tambahan waktu bagi kedua tim untuk menentukan pemenangnya. Lantaran, kuarter keempat berakhir dengan skor imbang 44-44. Seven -sebutan SMPN 7 Jember- seperti tak punya rasa takut menghadapi kampiun musim lalu.

Bahkan mereka tetap memberikan tekanan hingga babak overtime. Muhammad Rasyid, kapten sekaligus mesin poin Spada benar-benar berperan besar. Di mana dirinya sukses membukukan total 23 poin, 6 rebound, 2 steal, dan 1 assist.

Aksi Muhammad Rasyid (jersei putih) saat berhadapan dengan SMPN 7 Jember

Di sisi lain, aksi dari pemain kunci Seven juga patut diacungi jempol meski gagal membawa timnya meraih kemenangan. Undika Zaka mampu menorehkan total 35 poin, 6 rebound, 5 steal, dan 1 assist dalam 35 menit waktu bermain.

Baca Juga: Simak Hasil Drawing Junior Exhibition 2023 Jember Series!

Kemenangan ini berhasil membawa Spada melanjutkan langkahnya ke babak Final Party dan bertemu dengan pemenang antara SMPN 1 Jember versus SMP Maria Fatima Jember. Rencananya gelaran puncak akan dilaksanakan pada Kamis, 24 Agustus pukul 16.00 WIB. 

SMPN 2 Jember termasuk salah satu kontestan Junior Exhibition 2023 Jember Series. Tak hanya tim basket, tim dance dan suporter dari SMAN 2 Jember selama ini paling antusias di DBL Jember.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Statistik pertandingan ini dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY