ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kompetisi Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - South Region, telah memasuki hari keempat, Minggu 15 Oktober 2023. Pertandingan di sektor putra tersaji antara tim B SMAN Ragunan Jakarta (PPOP) yang berhadapan SMAN 29 Jakarta (Kramat). Laga tersebut dimenangkan PPOP dengan skor mencolok 16-2.

Bermain di GOR Bulungan Jakarta, PPOP langsung tancap gas dari lawannya Kramat. Mereka berhasil unggul enam poin saat laga yang baru berkalan dua menit. 

PPOP terus menunjukkan kualitasnya. Mereka tampil menguasai jalannya pertandingan. Poin demi poin terus dicetak ke ring Kramat. 

Baca juga: Legenda Basket Indonesia, AF Rinaldo Nribun di DBL Jakarta Selatan!

Sementara Kramat hanya mampu mencetak dua poin pada laga kali ini. PPOP menang dengan hasil akhir 16-2.

Penggawa PPOP, Khairan Putra Deas mengaku puas dengan kemenangan timnya. Hal itu terlepas dari latihan padat mereka pagi dan sore 

"Gue senang banget tapi belum cukup puas dengan kemenangan hari ini. Gak sia-sia latihan setiap hari pagi dan sore dapat hasil yang layak," ujar Khairan Putra Deas

Akan tetapi, Putra juga menyinggung yang perlu diperbaiki dari skuadnya. Menurutnya, meski menang telak timnya bermain kurang tenang. Pada laga selanjutnya ia berharap timnya agar bermain lebih fokus.

"Mungkin dari gue sendiri, evaluasi dari tim kita adalah main lebih tenang lagi. Karena tadi agak terlalu buru-buru," pungkasnya.

Baca juga: Evangeline Clarissa Curi Perhatian, Beri Kemenangan Perdana untuk High Scope

PPOP merupakan salah satu kontestan di Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - South Region.

Pond's Men 3X3 Jakarta Selatan merupakan rangkaian dari seri kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang total digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY