ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim basket Smansa siap berikan kejutan di Honda DBL North Sulawesi Series 2019.

MANADO — Tak lama lagi Honda DBL North Sulawesi Series bergulir. Tim Honda DBL pun melakukan lawatan ke beberapa sekolah. Salah satu destinasi yang paling antusias terhadap kedatangan tim adalah SMAN 1 Manado (Smansa). Smansa mania, nama suporter dari SMAN 1 Manado, menyambut kehadiran roadshow Honda DBL North Sulawesi Series 2019 dengan gemuruh tepuk tangan yang mengisyaratkan kemeriahan.

Kemeriahan roadshow diawali dengan sambutan Wakil Kepala Sekolah SMAN 1 Manado, Lazarus Elungan. Beliau mengucapkan serta memanjatkan doa agar anak didiknya diberi kelancaran mengikuti rangkaian Honda DBL Nrth Sulawesi Series 2019. “Asal tidak lupa belajar dan gigih dalam memperjuangkannya,” harap Lazarus Elungan, Wakasek Smansa. Beliau pun menyatakan bahwa mendukung penuh kreativitas anak-anaknya yang berjuang mengharumkan nama sekolah di kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia ini.

Setelahnya, kini giliran tim dance Smansa yang menyemarakan suasana. Kehadiran mereka yang tampil super enerjik pada hari itu, disambut gemuruh tepuk tangan oleh para siswa. Setelah atmosfer acara memuncak, Perwakilan dari Honda Motor, PT. Daya Adicipta Wisesa masuk ke tengah lapangan dan memberi edukasi tentang safety riding.

“Hal yang terpenting dari berkendara adalah keamanan. Baik untuk diri sendiri, maupun orang disekitar kita,” ujar Erland, perwakilan dari PT. Daya Adicipta Wisesa.

Setelahnya, baru punggawa basket dari Smasa menerima giliran untuk berunjuk gigi dan menggalang dukungan dari kawan-kawan mereka. Kehadiran tim basket Smasa, disambut chant oleh para suporternya. Tak hanya itu, gemuruh tepuk tangan pun juga turut mengawal langkah mereka. Jonathan Sompie, kapten tim putra Smasa mengatakan, bahwa ia senang karena teman-temanya total dalam memberikan dukungan.

“ini juga membantu kami menyalakan semangat. Target kami sih, bisa menjadi juara di tahun ini. Kami optimis bisa meraih itu,” ujarnya.

Kemeriahan roadshow Honda DBL North Sulawesi Series ditutup dengan tim dance Smansa. Nantinya, tim dance modern ini akan menjadi perwakilan SMAN 1 Manado untuk berlaga di UBS Gold Dance Competition 2019. Wajah-wajah peserta pun tampak penuh keceriaan hingga akhir acara. Dan roadshow hari terakhir Honda DBL North Sulawesi Series 2019 ditutup dengan paripurna.

Baca juga: 7 Tim ini Siap Tampil Maksimal di Honda DBL Seri Manado

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY