ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tiket Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series semakin menipis. Dari seluruh 8 kategori tiket, kini hanya tersisa satu kategori tiket yang masih bisa dibeli melalui aplikasi DBL Play.

Final DBL Jakarta sendiri akan digelar di Indonesia Arena pada 17 November 2023 mendatang.

Sebelumnya, DBL Indonesia telah membuka penjualan tiket presale pertama melalui aplikasi Lazada. Antusiasme warga Jakarta menyambut Final DBL Jakarta ternyata luar biasa. Hasilnya, tiket presale berhasil sold out atau terjual habis 15 menit setelah penjualan dimulai.

Baca juga: Pond’s Men 3X3 with Guest Stars Bakal Meriahkan Indonesia Arena!

DBL Indonesia kembali menjual tiket Final DBL Jakarta melalui aplikasi DBL Play dengan tajuk 'Last Call', dengan total 8 kategori yang terbagi dalam 8 seat plan. Di sini, DBL Indonesia juga membuka satu seat plan lagi yakni di posisi 4F. 

DBL Indonesia menjual total 1.800 tiket di penjualan 'Last Call'. Hingga kini, stok tiket semakin menipis. Namun, tiket kategori CAT 4F masih bisa dibeli melalui aplikasi DBL Play.

Final DBL Jakarta sendiri akan mempertemukan tim putri SMA Jubilee Jakarta kontra SMAN 70 Jakarta. Kemudian ada pula tim putra SMA Bukit Sion Jakarta yang bakal berhadapan dengan SMA Jubilee Jakarta. 

Sejatinya, final ini merupakan ulangan dari tahun 2022 lalu. Kala itu, empat tim ini sama-sama bersua di partai puncak.

Baca juga: Tiket Final DBL Jakarta di Indonesia Arena Tambah Kategori, Beli di DBL Play!

"Tahun lalu, final berjalan dengan cukup sengit. Kami harap musim ini pun demikian. Empat tim yang sama dengan catatan tak sekalipun terkalahkan di musim ini dari regional ataupun di Championship Series," ujar Donny Rahardian, Wakil Direktur DBL Indonesia.

Rencananya, penonton bisa memasuki venue Final DBL Jakarta pukul 15.00 WIB. Pertandingan Final DBL Jakarta sendiri akan dimulai pukul 16.00 WIB antara tim putri SMA Jubilee Jakarta melawan SMAN 70 Jakarta.

Indonesia Arena akan menjadi saksi pertarungan ini dan semoga semuanya bisa terhibur dengan rangkaian acara yang ada. Sampai bertemu di Indonesia Arena!," pungkas Donny.  (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY