ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Indonesia Arena dipastikan bakal meriah pada 17 November 2023 mendatang. Pasalnya, tidak hanya pertandingan Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series saja yang akan diselenggarakan di sana. Melainkan juga ada rangkaian acara yang tak kalah seru.

Pond’s Men 3X3 with Guest Stars menjadi salah satu dari rangkaian acara pendukung Final DBL Jakarta nanti di Indonesia Arena.

Acara Pond’s Men 3X3 with Guest Star menghadirkan bintang basket serta konten kreator Indonesia. Di antaranya Muhammad Arighi, Yesaya Saudale, Tomohiro, dan Jerome Polin.

Baca juga: 3 Daftar Partai Final Terseru di DBL Jakarta, Kamu Pernah Nonton yang Mana?

Menariknya, DBL Indonesia bersama Pond’s Men masih menyimpan dua bintang tamu yang akan turut berpartisipasi di acara Pond’s Men 3X3 nanti. Rangkaian acara Pond’s Men 3X3 with Guest Star sendiri akan berlangsung pada 17 November 2023.

Adapun final DBL Jakarta kali ini adalah final ulangan tahun lalu. Di sektor putri, Seventy akan coba memperpanjang dominasi mereka melawan SMA Jubilee Jakarta. 

Di nomor putra, Jubilee akan menghadapi lawan yang sama di musim lalu, SMA Bukit Sion Jakarta (Buksi).

Baca juga: #JakartaSiapaYangPunya: Sapta Eka Paling Kuat dari Timur di Championship Series!

Setelah menggelar Presale pada tangal 5-8 November lalu di aplikasi Lazada, kini DBL Indonesia menjual sisa tiket yang ada dalam tajuk 'Last Call'.

DBL Indonesia melepas sisa tiket yang ada dalam total 8 kategori yang terbagi dalam 8 seat plan. Di sini, DBL Indonesia juga membuka satu seat plan lagi yakni di posisi 4F.

Pembelian tiket bisa langsung dilakukan di aplikasi DBL Play yang selama ini memang berfungsi sebagai penjualan tiket gim-gim DBL. Ada sekitar 1.800 tiket yang dijual DBL di fase kali ini. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY