ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skyscrapercity

Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series akan digelar di Indonesia Arena pada 17 November 2023.

Bagi para penonton Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series diimbau tidak membawa kendaraan pribadi. Hal ini dikarenakan tidak tersedianya kantung parkir bagi para penonton.

Para student-athlete yang akan berjuang merebut tiket untuk tampil pada Final DBL Jakarta di Indonesia Arena ini patut berbangga. Karena diantara mereka inilah, akan ada yang merasakan bermain di venue kelas dunia, yang baru saja dipakai oleh bintang-bintang basket dunia pada FIBA World Cup 2023, Agustus lalu.

Para penonton bisa menuju Indonesia Arena melalui Gate 10 GBK, yakni seberang TVRI atau Senayan Park dan Gate 11 (seberang Hotel Mulia/GBK Arena).

Baca juga: Cara Menuju Indonesia Arena: Rute Transjakarta, MRT, dan KRL

Meski demikian, penonton di seluruh penjuru Jakarta bisa datang ke Indonesia Arena dengan menggunakan transportasi umum. Berikut arah dan transportasi umum dari empat region di Jakarta!

Dari Jakarta Utara/Pusat

Untuk penonton dari wilayah Jakarta Utara dan Jakarta Pusat, bisa menuju Indonesia Arena dengan menggunakan Transjakarta. Penonton bisa menuju Indonesia Arena dengan Transjakarta tujuan Tanjung Priok - Blok M via Pasar Baru Timur (Bus dengan nomor 10H).

Penonton bisa turun di halte Senayan JCC Arah Timur, kemudian berjalan kaki dari Gate 2 GBK (dekat Gedung JCC) ke arah Indonesia Arena.

Dari Jakarta Barat

Untuk penonton dari wilayah Jakarta Barat, bisa menuju Indonesia Arena dengan menggunakan Transjakarta. Penonton bisa menuju Indonesia Arena dengan Transjakarta tujuan Pluit - Pinang Ranti (Bus dengan nomor 8).

Baca Juga: Indonesia Arena: Stadion Indoor Baru Kebanggaan Indonesia

Penonton bisa turun di halte Senayan JCC Arah Timur, kemudian berjalan kaki dari Gate 2 GBK (dekat Gedung JCC) ke arah Indonesia Arena.

Dari Jakarta Timur

Penonton dari wilayah Jakarta Timur bisa menggunakan rangkaian transportasi umum KRL dan MRT. Penonton bisa menuju Indonesia Arena dengan menggunakan KRL dari stasiun Klender menuju stasiun Sudirman.

Kemudian, penonton bisa melanjutkan perjalanan menggunakan MRT dari stasiun Dukuh Atas BNI ke arah Istora Mandiri. Penonton bisa turun di stasiun Istora Mandiri dan berjalan kaki menuju Indonesia Arena melalui Gate 5 GBK.

Baca juga: FAQ: Penukaran Tiket Final DBL Jakarta di Indonesia Arena

Dari Jakarta Selatan

Keuntungan transportasi umum di Jakarta sudah terintegrasi dengan baik. Sehingga, penonton dari wilayah Jakarta Selatan bisa menggunakan MRT untuk menuju ke Indonesia Arena.

Penonton bisa naik MRT dari stasiun Fatmawati dengan jurusan Bundaran HI. Nantinya, penonton bisa turun di stasiun Senayan kemudian melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki menuju Indonesia Arena melalui Gate 1 GBK.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY