ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kembali mendapat kesempatan untuk bersaing di pusat pelatihan basket pelajar terbesar se-Indonesia, Jessica Lauddin bangga bisa menjadi bagian dari delegasi Makassar yang bakal bertempur di Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Pada musim perdananya, gadis asal SMA Dian Harapan Makassar itu sempat menjajal hangatnya persaingan DBL Camp 2022. Di musim terakhirnya, dirinya kembali menjadi partisipan DBL Camp 2024 dan berebut tiket ke Amerika.

Tak ingin gagal untuk kali kedua, Jessica janji bakal mengerahkan seluruh kemampuannya. “Bersyukur banget bisa dikasih kesempatan lagi unuk menjadi salah satu wakil Makassar,” kata Jessica.

“Buat beban pasti ada ya. Saya harus menggunakan kesempatan yang diberikan dengan sebaik mungkin. Dengan cara menunjukkan performa terbaik di DBL Camp, mengingat ini merupakan DBL Camp terakhir saya,” sambungnya.

Baca Juga: Nickita Caryn Utamakan Skill Individu dan Fisik Jelang DBL Camp

Memiliki secuil kisi-kisi perihal agenda yang bakal tersaji di panggung DBL Camp, Jessica langsung berfokus untuk mempersiapkan fisik dan skill individu. Lantaran dua hal tersebut bakal menjadi tolak ukur utama dalam penilaian.

Jika berkaca dari perjalanan Jessica sepanjang DBL Makassar, pemain berzodiak Virgo itu benar-benar menyala. Dalam empat laga terakhirnya saja, dirinya sukses membukukan 68 poin, 21 rebound, 14 steal, dan 5 assist. 

Jessica Lauddin - SMA Dian Harapan Makassar (2)

Bersama rekan duetnya, Nickita Caryn Putri Hidayat, mereka siap membuat bangga SMA Dian Harapan Makassar. Layaknya Dayrent Tjiang yang berhasil terpilih DBL Indonesia All-Star musim lalu.

“Jika Tuhan berkenan, saya mau banget menjadi bagian dari DBL Indonesia All-Star tahun ini sih. Intinya bakal menunjukkan performa terbaik aja dan keunggulan diri sendiri ke para coach di Jakarta nanti,” pungkas Jessica.

Baca Juga: Prediksi Persaingan Ketat DBL Camp, Christopher Jericho Overthinking!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY