ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Keluar dengan predikat Kopi Good Day First Team 2023 pada ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatera Series, Christopher Jericho bakal menjalani agenda Kopi Good Day DBL Camp 2024 untuk pertama kalinya.

Salah satu tulang punggung SMA Methodist 2 Palembang itu memang gagal memboyong tim kebanggaannya itu melaju ke Final Party. Langkahnya harus terhenti di fase Fantastic Four usai menelan kekalahan dari sang juara bertahan, SMA Xaverius 1 Palembang.

Meski begitu, kemonceran Iko -sapaan akrab Christopher Jericho- itu tetap menjadi sorotan. Di tahun terakhirnya membela Methodist 2, dirinya gemilang dengan torehan 34 angka, 8 rebound, 6 assist, dan 6 steal.

Sebuah peningkatan yang cukup signifikan. Melihat pada masa debutnya, langkah Iko dan rekan-rekannya terhenti pada laga perdana. Dan menelan kekalahan tragis atas SMAN 6 Palembang.

Baca Juga: Siap Kantongi Banyak Ilmu, Nevin Hans Targetkan Tiket ke Amerika

Kepiawaiannya bersama Methodist 2 itulah yang membuatnya terpilih Kopi Good Day First Team 2023. “Senang sih, cuma ada bebannya juga. Kayak berpikir bisa gak ya bersaing sama orang-orang di luar sana?” ucap Iko.

“Lebih ke overthinking jatuhnya. Karena yang ikut ke DBL Camp nanti juga pasti lebih jago kan, jadi kalau membayangkan persaingan di sana harusnya bakal ketat sih. Apalagi dari wilayah-wilayah lain tuh mereka pada jago-jago pastinya,” sambungnya.

CHRISTOPHER JERICHO - SMA METHODIST 2 PALEMBANG

Walau dipenuhi rasa cemas, Iko tetap antusias menantikan panggung DBL Camp. Terlebih pemusatan pelatihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini bakal jadi pengalaman baru baginya. 

Gak sabar buat ketemu pemain baru sih. Ketemu pemain dari daerah-daerah lain. Terus DBL Camp ini juga experience baru lah buat aku. Jadi bakal mengusahakan yang terbaik. Targetnya bisa maksimal dari awal sampai akhir,” pungkasnya.

Baca Juga: Wujud Nyata Mimpi Sedari Kecil, Danar Zakaria Kejar Top 50 Campers

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY