ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panggung Kopi Good Day DBL Camp 2024 merupakan mimpi bagi sebagian besar student athlete Tanah Air. Pasalnya pemusatan basket pelajar SMA terbesar se-Indonesia menjadi muara terakhir dari perjalanan panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024.

Danar Zakaria Arfani, penggawa SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta (Moehi), menjadi salah satu pemain yang bakal menjadi wakil Yogyakarta. Tidak pernah terlintas dipikirannya, dapat beranjak hingga sejauh ini. 

“Rasanya benar-benar masih kayak mimpi yang akhirnya bisa terwujud sih. Soalnya sejak SMP, aku sudah pengen banget ikut DBL Camp,” singkat Danar. “Bahkan setelah terpilih First Team kemarin, aku makin sering liatin konten DBL Camp lewat YouTube dan media sosial,” sambungnya.

Baca Juga: Akademik Tetap Nomor Satu! Julieta Stevania Janji Hasil Maksimal di DBL Camp 

Yap, musim ini merupakan musim terbaik bagi Danar. Lantaran mampu memboyong Moehi beranjak ke Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series untuk kali pertama.

Dan berhasil membawa pulang predikat runner up. Selain itu, dirinya juga terpilih sebagai Kopi Good Day First Team 2023. Bersama dengan empat pemain terbaik lainnya. “Kalau buat rasa beban, aku cuma berusaha gak terlalu memikirkan. Supaya di DBL Camp bisa leluasa mainnya,” katanya.

Danar Zakaria Arfani - SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta

Antusiasme tinggi membuat Danar bersemangat menjalani beragam persiapan menjelang DBL Camp. “Persiapan khusus pasti ada ya. Sudah sekitar satu bulanan lebih aku mulai latihan di DBL Academy. Jadi seminggu latihan total empat kali,” jelas Danar.

“Kalau buat target, sebenarnya bisa menembus Top 50 campers aja aku sudah bersyukur banget. Tapi aku tetap bakal berusaha untuk bisa terpilih sebagai DBL All-Star.” tukasnya.

Baca Juga: Tak Sabar Nantikan DBL Camp Perdana, Haidar Ali: Scrimmage Game Pasti Seru, Nih!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY