ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Begitu banyak kegiatan yang bakal tersaji di panggung Kopi Good Day DBL Camp 2024 selama satu pekan penih. Seluruh rangkaian tersebut merupakan bagian dari seleksi demi menemukan yang terbaik dari yang terbaik.

Berkaca dari gelaran DBL Camp musim lalu, memang banyak materi yang bakal diberikan. Seperti drill man to man, trik jitu dalam bertahan, dan puncaknya adalah scrimmage game.

Bagi sebagian besar student athlete, scrimmage game memang menjadi salah satu materi paling dinantikan. Begitupun Muhammad Haidar Ali, penggawa SMAN 1 Muara Enim yang terpilih Kopi Good Day First Team 2023 pada Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series.

“Paling gak sabar kalau ada game-nya doang mungkin ya hahaha. Karena banyak teman baru juga, jadi kalau ada scrimmage game pastinya bakal seru. Apalagi mereka pada jago semua kan,” buka Ali.

Baca Juga: Akademik Tetap Nomor Satu! Julieta Stevania Janji Hasil Maksimal di DBL Camp 

Kopi Good Day DBL Camp 2024 bakal menjadi panggung pertama dan terakhir bagi Ali. Mengingat ini merupakan tahun terakhir membela SMAN 1 Muara Enim, lalntaran sudah duduk di bangku XII.

Gak bakal aku sia-siakan sih kesempatan ini. Karena dari awal sudah semangat banget bisa terpilih First Team. Pokoknya senang banget lah. Dan semoga di sana bisa enjoy,” katanya.

Muhammad Haidar Ali - SMAN 1 Muara Enim

Melihat penyelenggaraan Kopi Good Day DBL Camp 2024 bakal dimulai dalam kurun waktu kurang dari dua bulan, Ali mulai memperbanyak persiapan. “Aku sekarang sampai ikut kelas gym sih,” singkatnya.

“Karena sudah banyak cari tahu tentang DBL Camp, jadi aku mau persiapannya maksimal. Pokoknya nanti to the best aja sih, aku mau menjadi yang terbaik di sana,” pungkas pemain berusia 18 tahun itu.

Baca Juga: Pekan Ulangan Jadi Hambatan Made Bramandika Jelang DBL Camp

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY