ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Persaingan akbar bibit muda terbaik dari seluruh Indonesia sudah di depan mata. Setelah Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 diselenggarakan di 30 kota dan 22 provinsi, tercatat 118 pemain putra-putri plus 54 pelatih bakal berpartisipasi.

Hanya ada 12 pemain dan 2 pelatih yang akan menyandang gelar DBL Indonesia All-Star 2024. Tentu tak mudah untuk mengamankannya. Lantaran mereka harus menjalani seleksi ketat selama kurang lebih satu pekan.

Alhasil, sederet pemain telah melakoni persiapan matang sejak jauh hari. Begitupun Made Bramandika Arya Wiratama. Pemain andalan SMAN 5 Bogor (Fivers) yang berkesempatan mengikuti Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Baca Juga: Dukungan Pacar Buat Razaan Pramono Tak Sabar Nantikan DBL Camp

Namun, dirinya mengeluh. Pasalnya tengah disibukkan dengan kegiatan Ulangan Tengah Semester (UTS). “Sejauh ini persiapannya gabung sama latihan sekolah sih. Karena jarak DBL Bogor sama DBL Camp lumayan jauh, jadi agak takut performanya turun,” kata Made.

“Karena kan sekarang lagi belum ada turnamen, lagi musim ulangan juga. Jadi latihannya kurang intensif. Buat menjaga performa, dibantu sama latihan harian deh bareng sekolah,” sambungnya.

Made Bramandika - SMAN 5 Bogor

Meski persiapan Made terbilang kurang maksimal, sejatinya pemain kelahiran 1 November 2006 itu telah melakukan beberapa survei. “Sebelum DBL Camp, aku sambil cari-cari tahu kegiatan selama disana lewat video yang ada di YouTube sih,” katanya.

“Dibuat percaya diri aja, karena target pribadinya bisa terpilih DBL All-Star. Semoga aja ya,” tukas salah satu pemain terpilih Kopi Good Day First Team 2023 Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series.

Baca Juga: Peluang Terbuka Lebar, Fhadil Ramadhan Optimistis Amankan Slot DBL All-Star

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY