ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pemusatan pelatihan basket pelajar terbesar di Indonesia bakal segera dimulai. Panggung Kopi Good Day DBL Camp 2024 kembali menghadirkan ratusan pemain dan pelatih terbaik dari seluruh Indonesia.

Tak sembarang pemain bisa memperoleh kesempatan ini. Muhammad Razaan Pramono menjadi salah satu yang beruntung. Pemain kunci SMAN 5 Bogor (Fivers) itu baru saja terpilih Kopi Good Day Second Team 2023.

Tentu saja berkat aksi luar biasa di ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series. Yang mana, musim ini Fivers berhasil meraih gelar kampiun DBL Bogor untuk kali pertama. 

Tak bisa dipungkiri, kemenangan tersebut juga berkat kontribusi besar Razaan Pramono. Bermain di musim kedua bersama Fivers, pemain berusia 17 tahun itu mecolok dengan torehan 87 poin, 27 steal, 17 rebound, 15 assist, dan 2 block.

Baca Juga: Masuk First Team Cuman Bonus Bagi Christopher Oden

Angka yang fantastic. Mengingat Razaan sendiri merupakan guard di tubuh Fivers. “Sudah pasti senang banget sih bisa terpilih second team,” buka Razaan.

“Walau DBL Camp nanti bakal jadi pengalaman pertamaku, tapi gak ada beban sih. Dibuat yakin aja, karena dapat dukungan positif juga dari orang-orang di sekitar. Seperti orang tua sama pacar hahaha,” sambungnya.

Muhammad Razaan Pramono - SMAN 5 Bogor

Antusias menyambut DBL Camp perdananya, Razaan mengaku kerap mencari informasi. “Kebetulan sudah tanya-tanya ke beberapa teman tentang kegiatan selama di DBL Camp. Semua bilang harus lebih try hard dari biasanya, karena pesaingnya dari seluruh Indonesia,” kata Razaan.

Tak ada target spesifik. Razaan bakal jadikan panggung DBL Camp untuk mengetahui skill individunya. “Targetnya mungkin step by step saja. Saya aku melakukan usaha terbaik bagi diri saya di sana,” pungkasnya.

Baca Juga: Debora Diaz Siap Menimba Ilmu di DBL Camp!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY