ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Fenomenal. Konsistensi putra Karangturi (SMA Karangturi Semarang) pada Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series tidak boleh dianggap sebelah mata. Selama dua musim mereka berhasil tampil di partai puncak. Sayang, selama itu pula langkah mereka untuk menjadi juara selalu kandas.

Musim ini misi besar tersebut kembali enyah. Meski begitu konsistensi teman-teman SMA Karangturi patut diwaspadai. Salah satu pemain yang berhasil mencuri perhatian adalah Christopher Oden. Bukan, bukan karena gaya rambutnya selama melantun musim ini, melainkan aksinya di lapangan.

Baca juga: Pertaruhkan Gelar di DBL Camp, Kurang Pede Jadi Musuh Terbesar Ade Rahmatullah

Namanya juga masuk dalam daftar Kopi Good Day First Team seri Central Java. “Sebenarnya ekspektasi aku sih champion. Tapi, karena kemarin (DBL Central Java) dapat runer up ya tetap aku syukuri,” ungkapnya.

Menjadi juara bagi Christopher Oden lebih besar ketimbang menyandang status sebagai first team dan juga campers di Kopi Good Day DBL Camp. “Sejujurnya kebanggaan champion itu lebih wah gitu dari masuk first team. Itu kan harapan banyak orang, harapan teman-teman yang lain juga,” ujarnya.

Baca juga: Tak Menyangka Terpilih First Team, Stephanie Jaga Fisik Jelang DBL Camp

Kepada kami, Oden menjelaskan bahwa ia tidak terlalu gusar atau memikirkan catatan-catatan pribadinya selama di DBL Central Java. “Aku lebih ngejar prestasi buat sekolah ketimbang prestasi pribadi. Apalagi aku masih kelas 11 SMA. Ya, aku gak menyangka kalau masuk first team,” terangnya.

Orang tua Oden bahkan sudah mengingatkan untuk tidak boleh terlena dengan pencapaian anaknya. Bahkan, Oden sudah diberikan alarm khusus untuk segera mempersiapkan diri untuk kamp. “Aku diarahkan buat lebih prepare banget buat DBL Camp. Harus kompetitif lah,” cetusnya.

Baca juga: Cetak Sejarah untuk Darma Yudha, Kathleen Myer Ingin Banggakan Riau di DBL Camp

DBL Semarang masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY