ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sejarah baru. Untuk pertama kalinya peluang para campers menuju predikat DBL Indonesia All-Star terbuka lebar. Melihat sebagian besar penghuni DBL Indonesia All-Star 2023 sudah berganti status menjadi alumni.

Menyadari hal itu, Fhadil Ramadhan, pemain andalan SMA Xaverius 1 Palembang antusias. Semangatnya menggebu-gebu saat mengetahui rangkaian Kopi Good Day DBL Camp 2024 bakal segera dimulai. 

Lebih-lebih dengan membawa status pemain terbaik Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series. Inilah waktu yang tepat bagi Fhadil memamerkan kemampuannya.

“DBL Camp bakal ketat banget sih. Pemain-pemain di sana punya ambisi kuat untuk lolos menjadi 12 besar. Termasuk aku juga sih. Karena tahun lalu aku bisa mencapai target 50 besar, jadi target baru aku sekarang bisa lolos All-Star dan berangkat ke USA,” tegasnya.

Baca Juga: Dukungan Pacar Buat Razaan Pramono Tak Sabar Nantikan DBL Camp

Berkaca dari pengalaman musim lalu, Fhadil kantongi banyak evaluasi. “Masalah mental sih yang utama. Tahun ini harus perkuat mental biar bisa lebih fokus dan bersaing di DBL Camp nanti,” jelas Fhadil.

“Sangat yakin juga bisa tembus Top 12. Karena sudah banyak yang lulus juga kan mereka, jadi makin berambisi aja buat mengambil slot DBL All-Star tahun ini. Kesempatan terakhir juga buat aku di sini,” imbuhnya.

Fhadil Ramadhan - SMA Xaverius 1 Palembang (1)

Panggung DBL Camp kedua menjadi keuntungan tersendiri bagi Fhadil. Mengingat dirinya telah menyimpan sebagian besar kisi-kisi yang bakal disajikan. “Nggak bisa tergambarkan. Rasanya senang banget bisa berangkat lagi untuk DBL Camp,” singkatnya.

“Sudah banyak juga persiapan yang aku lakukan. Tentu saja banyak perbedaan dari segi porsi latihan. Sejauh ini, aku memperkuat fundamental dan juga fisik. Supaya lebih mudah bersaing di DBL Camp,” tukas Fhadil.

Baca Juga: Masuk First Team Cuman Bonus Bagi Christopher Oden

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY