ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan menjelang dan saat hari raya Idulfitri sebagai bentuk rasa syukur setelah berpuasa satu bulan lamanya.  Yogie Putra Darmawan, student athlete asal SMA Gloria 1 Surabaya punya kegiatan seru ketika mendekati dan saat hari raya tiba.

Ya, Yogie sama halnya dengan kebanyakan orang. Di hari raya Yogie juga mudik. Mudik ke Surabaya dari Sidoarjo. “Seperti kayak tahun-tahun kemarin sih, aku mudik. Mudik ke daerah Surabaya dari Sidoarjo hahahaha,” ujarnya.

Menurutnya melakukan perjalanan dari rumah ke rumah-rumah saudara di wilayah Surabaya termasuk mudik singkat ala Yogie. Yogie sendiri mengaku lebaran tahun ini jauh lebih hangat ketimbang tahun lalu.

Baca juga: Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, Dapat Salam dari Para Campers, Nih!

“Suasananya beda pol sama tahun lalu. Kalau tahun lalu masih kayak jaga jarak pakai masker terus sepi, tahun ini suasananya lebih ramai,” ungkapnya.

Momen-momen jelang lebaran tiba menjadi momen favorit Yogie Darmawan. “Koko kebetulan kuliah di luar kota. Tahun ini untungnya pulang. Lebih seru sih soalnya lengkap aja lebaran tahun ini,” terangnya.

Ada satu hal yang selalu dinanti oleh Yogie ketika lebaran tiba. Menanti THR dari saudara-saudaranya. “Asli semakin besar THR makin dikit. Tapi, tetap disyukuri aja,” cetusnya.

Baca juga: Gak Dapat Tiket Pulang, Anggun Bakal Lewatkan Lebaran Hari Pertama

Well, selamat lebaran genk! Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Foto: Dokumentasi pribadi Yogie Putra Darmawan

Profil pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).


 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY