ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Satu bulan berlalu. Dengan kesungguhan hati, umat muslim melaksanakan kewajibannya. Tak sekadar menahan lapar dan haus. Juga menahan hawa nafsu, dari terbit fajar, hingga petang. 

Kini, saatnya menyambut hari kemenangan. Saling memaafkan. Dan merayakan hari penuh suka cita. Lantaran hari yang Fitri telah tiba.

Dengan hati yang lapang, kedamaian senantiasa mengalir dalam setiap langkah kita. Serta kasih sayang mengikuti. Dan memenuhi hati pada hari yang suci ini.

Setiap umat punya makna tersendiri dalam mengartikan indahnya hari besar ini. Segenap keluarga besar DBL Indonesia pun mengucapkan, selamat hari raya Idulfitri 1445 Hijriah.

Bersamaan dengan kesempatan ini, para campers  juga ikut menyampaikan satu-dua patah kata dalam rangka menyambut hari raya Idulfitri 1445 Hijriah.

Vitobratta Rohman - SMAN 2 Palu

Vitobratta Rohman - SMAN 2 Palu

“Minal aidzin wal faidzin teman-teman semuanya. Vito mohon maaf lahir dan batin buat yang merayakan,” -Vitobratta, Honda Most Valuable Player DBL Palu.

Baca Juga: Cerita Lebaran: Tak Mudik, Vitobratta Rohman Rindukan Opor Spesial di Hari Raya

Ashabal Jannatil - SMAN 1 Sijunjung

Ashabal Jannatil - SMAN 1 Sijunjung

"Pesan aku buat teman-teman yang muslim, yang pertama minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Tetap semangat latihan, jangan kebanyakan makan pedas sama minum es ya. Makannya di jaga, walaupun DBL Camp masih seminggu setelahnya, tapi alagkah baiknya mencegah dulu. Intinya tetap semangat and see you on DBL Camp!" -Acha, Kopi Good Day First Team DBL Padang.

Syamil Fayiz - MA Ar-Risalah Padang

Syamil Fayiz - MA Ar-Risalah Padang

“Taqabbalallahu minna wa minkum bagi teman-teman yang merayakan. Jangan kebanyakan makan opornya, tetap jaga kesehatan dan pola makan. Istirahat yang cukup, soalnya habis lebaran banget, kita langsung camp. Jadi persiapkan diri masing-masing untuk bersaing di DBL Camp. Jangan lupa bawa THR-nya! Kalau bisa, bagi-bagi ntar di Jakarta,” -Fayiz, Kopi Good Day First Team DBL Padang.

Putri Zahra - SMA NSA Surabaya

Putri Zahra Ap'fatsah - SMA Nation Star Academy Surabaya

"Menurut aku, hari raya itu adalah waktu setelah kita melakukan ibadah puasa selama kurang lebih satu bulan. Terus juga hari yang suci, karena kita saling memaafkan. Selamat lebaran ya buat semua yang merayakan!" -Zahra, Kopi Good Day First Team DBL Jawa Timur.

Ahmad Shafwan - SMAN 16 Makassar

Ahmad Shafwan Ramadhan Arsyad - SMAN 16 Makassar

“Minal aidzin wal faidzin juga ya teman-teman aku. Pokoknya, arti lebaran menurut aku tuh saling memaafkan sama orang yang pernah buat salah ke kita, maupun sebaliknya. Kecuali orang yang merebut kebahagianku. Itu sih nggak aku maafkan!” -Fafan, Kopi Good Day First Team DBL Makassar.

Baca Juga: Cerita Lebaran: Demi DBL Camp, Ahmad Shafwan Rela Tak Mudik

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY