ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Daily challange di minggu ini akan berfokus ke leg exercise. Selama enam hari, kalian akan diberikan beragam workout yang dapat meningkatkan kemampuan ototmu.

Nah pada hari pertama, calf raise akan menjadi tantangan pertamamu di minggu kedua. Lalu, hal apa aja sih yang harus diperhatikan biar sukses dapat 25 poin?

1. Tumpuan di Ujung Kaki

Calf raise merupakan salah satu workout yang berfungsi untuk melatih otot betis. Caranya adalah start dengan posisi dan jinjit semakismal mungkin dengan ujung kaki sebagai tumpuannya.

 

2. Cepat Naik Perlahan Turun

Ketika mengangkat tubuh dengan jinjit di tumpuan kaki, Kamu wajib melakukannya dengan cepat. Namun ketika turun, lakukan dengan perlahan. dengan begitu potensi kamu kehilangan keseimbangan akan lebih rendah.

 

3. Ketika turun, Tumit Boleh Menyentuh Lantai

Saat menurunkan tubuhmy setelah jinjit, bagian tubuhmu boleh menyentuh lantai. Dengan begitu seluruh bagian otot bawahmu akan kembali bekerja keras untuk saat akan kembali menaikkan tubuh.

 

4. Perhatikan Ketentuan Wajib Challenge

Ketentuan wajib challenge menjadi salah satu kesalahan yang kerap menjadi kesalahan para challengers. Hal yang wajib diperhatikan dalam challenge ini adalah wajib mengenakan sepatu serta seluruh tubuhmu terlihat jelas di dalam video. Hal ini akan mempermudah juri dalam menilai gerakanmu.(*)

BACA JUGA: Weekly Tips: Begini Cara Biar Dapat Poin Banyak di Figure 8 Low Dribble

 

*artikel ini telah diedit pada pukul 13.45 WIB

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY