ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Seperti yang kita tahu, Kopi Good Day DBL Camp 2024 akan segera dimulai tepat sepekan pasca hari raya Idulfitri. Yakni 23-28 April 2024 di Gelanggang Olahraga (GOR) Soemantri Brodjonegoro.

Di balik persiapan yang belum matang, Ahmad Shafwan Ramadhan Arsyad sampai rela tak mudik. Pemain SMAN 16 Makassar tersebut mengaku belum lakukan persiapan DBL Camp dengan baik. Lantaran disibukkan dengan kegiatan selama bulan Ramadan.

“Masih kurang persiapan, karena pas puasaan ini aku sibuk jadi remaja masjid,” buka Fafan -sapaan akrabnya. “Jam tidur juga kacau sih. Kegiatan aku selama Ramadan ya salat, ngaji, bantu mama bikin kue, cari takjil. Terus bangunkan orang sahur juga,” sambungnya.

Baca Juga: Lebaran Tanpa Mudik, Endwalijri Sibuk Masak-masak di Rumah

Rencananya, keluarga Fafan bakal merayakan momen Idulfitri di rumah sang kakek-nenek. Tepatnya di kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Namun, dengan berat hati, Fafan harus melewatkannya.

“Ya mau gimana lagi. Cuma saya yang gak berangkat. Keluarga yang lain sudah berangkat dari kemarin,” singkat Fafan. “Sebenarnya tidak masalah, karena pas puasa kemarin fokus remaja masjid kan, jadi sekarang mau mulai lagi latihannya,” imbuh campers dengan nomor jersei 47 itu.

Ahmad Shafwan Ramadhan Arsyad - SMAN 16 Makassar

Bakal merayakan hari raya Idulfitri seorang diri, Fafan berharap pengorbanannya tak sia-sia. “Paling nanti masih berkunjung ke rumah teman-teman dan saudara yang ada di Makassar. Sorenya baru latihan tipis-tipis,” jelasnya.

“Rencananya mau latihan buat pernafasan, lari, sama loncatan sih. Jadi kayak vertical jump gitu. Biar pas DBL Camp kalau lay up bisa sentuh-sentuh ring,” tutup Fafan, lantas tertawa.

Baca Juga: Dyllon Bramantyo, Tentang Keteguhan dan Menjadi Terang untuk Sekitar

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY