ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ragam kegiatan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H mulai dilakukan oleh sebagian student athlete. Salah satunya adalah Muhammad Endwalijri, pemain dari SMA Kharisma Bangsa Tangerang Selatan.

Endwalijri mengatakan lebaran tahun ini ia dan keluarga punya agenda tersendiri. Meskipun di tahun ini ia absen mudik, Endwalijri dan keluarga merayakan hari lebaran dengan masak-masak.

Kegiatan masak bersama keluarga ini juga menjadi rutinitas tahunan bagi Endwalijri. "Biasanya keluarga aku di rumah selalu menyambut lebaran dengan masak-masak dan mempersiapkan semunya buat di hari lebaran. Kalau masak-masak, rumah jadi rame, seru bisa bantu orang tua juga," ujarnya.

Baca juga: Cerita Lebaran: Kumpul Keluarga Besar, Syamil Fayiz Siap TikTokan Bareng Saudara

Bicara soal lebaran, Endwalijri sendiri mengatakan di tahun ini ia belajar banyak hal dalam beribadah. Tidak hanya itu, ia juga mengatakan mendapat banyak berkah di Hari Raya Idul Fitri tahun ini, terutama dalam hal kebersamaan.

"Menurut aku lebaran tahun ini seru soalnya masih diberikan dan masih bersama keluarga yang utuh dan juga lebaran menurut aku untuk selalu jalan silahturahim dengan keluarga," tuturnya.

Disinggung mengenai THR, Endwalijri malu-malu mengungkapkan keinginannya. "Kalau aku (THR) seberapa aja pasti mau sih, hehehe. Buat mempersiapkan kebutuhan seusai lebaran," tandasnya.

Baca juga: Cerita Lebaran: Tak Mudik, Vitobratta Rohman Rindukan Opor Spesial di Hari Raya

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY