ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Begitu banyak kegiatan yang dapat dilakukan sebagai bentuk perayaan suka cita bersama keluarga pada momen hangat hari raya Idulfitri. Menciptakan memori manis dengan sanak saudara bakal menjadi hal yang indah untuk dikenang sepanjang masa. 

Syamil Fayiz menjadi salah satu yang tak mau melewatkan momen hari raya Idulfitri begitu saja. Berbagi banyak cerita tentang momen lebaran, Fayiz beberkan suka-duka saat mudik.

“Kalau rumah aku kan di Padang Panjang. Nanti bakal mudik ke kota Padang. Walaupun namanya hampir sama, tapi hawanya tuh beda banget. Kalau di Padang Panjang dingin banget. Tapi kalau di kota Padang tuh panas banget,” buka Fayiz.

“Nah, nanti saudara jauh juga pada ke Padang. Kayak saudara dari Lampung, Palembang, sama Jambi gitu. Nanti kumpulnya pada di Padang semua deh,” sambungnya.

Baca Juga: Cerita Lebaran: Tak Mudik, Vitobratta Rohman Rindukan Opor Spesial di Hari Raya

Tak sekadar berburu THR (Tunjangan Hari Raya). Dirinya mempersiapkan beberapa agenda bersama saudara-saudaranya. “Sebenarnya bisa bertemu mereka lagi aja sudah beruntung banget,” singkatnya.

“Ritual pas lebaran palingan ya terima THR aja sih dari saudara-saudara. Sama bikin TikTok mungkin,” imbuh Fayiz, lantas tertawa.

Syamil Fayiz - MA Ar Risalah Padang

Dalam rangka momen hari raya Idulfitri 1445 Hijriah berdekatan dengan Kopi Good Day DBL Camp 2024, Fayiz memberikan pesan khusus bagi para campers yang bakal berpartisipasi. “Jangan banyak-banyak makan opornya,” pesan Fayiz.

“Tetap jaga kesehatan, pola makan, dan istirahat yang cukup. Soalnya habis lebaran banget kita langsung DBL Camp kan. Persiapkan diri masing-masing untuk bersaing di DBL Camp dan jangan lupa bawa THR-nya. Kalau bisa bagi-bagi nanti di Jakarta,” tukasnya.

Baca Juga: Kenang Momen Unik DBL Camp 2023, Audhyto Almina: Jangan Ketiduran!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY