ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panggung Honda DBL with Kopi Good Day memasuki fase puncak setelah menggelar satu musim kompetisi. Program pemusatan pelatihan basket terbesar dan terbaik di Indonesia kembali digelar. Kopi Good Day DBL Camp 2024 berlangsung di Jakarta pada 23-29 April 2024 mendatang.

Puluhan pelatih terbaik plus ratusan student athlete yang terpilih pada 30 series bakal bersaing memperebutkan satu tempat di skuad elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024.

DBL Camp juga menjadi satu-satunya kamp basket terbesar di Indonesia. DBL Camp sendiri sudah digelar sejak 2008. Menjadi bukti konsistensi teman-teman DBL Indonesia dalam merawat mimpi pemain basket muda di Indonesia.

Baca juga: Mahalini sampai Team Flight Brothers Jadi Tamu Spesial di DBL Festival

Selama kamp, baik pemain maupun pelatih terpilih mendapatkan banyak sekali ilmu baru yang diambil lewat legenda-legenda basket. Musim ini Kopi Good Day DBL Camp masih kedatangan pelatih-pelatih top kaliber dunia dari World Basketball Academy (WBA), Australia.

Dipimpin langsung oleh legenda hidup basket Australia, Andrew Vlahov. Nantinya Andrew bakal didampingi oleh pelatih-pelatih yang tidak kalah elite. Seperti Shane Froling yang

Selama kamp, baik pemain maupun pelatih terpilih akan mendapatkan banyak sekali ilmu baru yang diambil lewat para legenda-legenda basket. Tahun ini KFC DBL Camp masih kedatangan pelatih-pelatih top kaliber dunia dari World Basketball Academy (WBA).

Baca juga: Ada Apa Saja di Kopi Good Day DBL Festival 2024? Simak Bocorannya di Sini…

Salah satunya adalah Shane Froling. Keluarga Shane Froling sudah menjadikan basket sebagai jalan hidup mereka. Yup, keluarga Froling hidup berdampingan bersama basket.

Selanjutnya ada nama Ashley McCormick yang dua musim sebelumnya menjadi asisten pelatih klub Goldfields Giants, salah satu klub di liga basket Australia (NBL). Pelatih ketiga ada nama Emily Rose. Pada musim 2022 ia berhasil emmbawa Perry Lakes Hawks, salah satu klub divisi dua liga basket Australia menjadi jawara.

Keegan Crawford menutup daftar pelatih terakhir dari WBA. Prestasinya tak kalah harum dengan koleganya yang lain. Keegan Crawford adalah asisten pelatih dan direktur akademi dari Perth Wildcats sejak tahun 2023 hingga saat ini.

Baca juga: DBL Camp, Kisah Tiga Babak Penuh Proses

Oh iya, Kopi Good Day DBL Camp 2024 dijadawlkan berlangsung selama satu pekan. Campers nantinya juga akan bersaing secara kompetitif. Mereka bakal diseleksi dan dinilai dari berbagai aspek.

Masyarakat luas bisa menyaksikan persaingan para campers bertarung di lapangan. Selain itu mereka juga bisa belajar di atas tribune. Sejatinya belajar bukan hanya sebatas di ruang-ruang kelas. Belajar bisa di mana saja dan kapan saja. Sampai ketemu di DBL Camp!(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY