ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Festival basket terbesar se-Indonesia bakal kembali hadir di Mall Kota Kasablanka (Kokas), Jakarta Selatan. Berbagai games atraktif siap menemani harimu yang gitu-gitu aja.

Kopi Good Day DBL Festival 2024 sendiri akan diselenggarakan beriringan dengan agenda Kopi Good Day DBL Camp 2024. Yakni pada 25-28 April 2024. 

Berangkat dengan tangan kosong, pulang-pulang bawa hadiah. Akan ada tujuh games seru yang bisa kalian ikuti secara cuma-cuma. Alias gratis. 

Antara lain Kopi Good Day Blind Puzzle Date, Kopi Good Day Flavor Race, Kopi Good Day Dino Race, Kopi Good Day Splash Shot, Kopi Good Day Three Point Contest, Kopi Good Day Skill Challenge, dan Kopi Good Day One On One Battle.

Baca Juga: Warga Jakarta Merapat! Kopi Good Day DBL Festival 2024 Segera Hadir

Masing-masing dari game tersebut memiliki hadiah dan cara bermain yang berbeda. Simak, cara memainkannya di bawah ini.

1. Kopi Good Day Blind Puzzle Date

Bagi kalian yang datang ke Kokas bersama keluarga, teman, atau pasangan, boleh banget ikutan Kopi Good Day Blind Puzzle Date. Permainan ini dapat mengukur kekompakan satu sama lain, dengan melibatkan dua orang dalam satu tim.

Satu pengunjung di antaranya harus menutup mata. Sedangkan pengunjung kedua bertugas untuk mengarahkan rekannya dalam menyusun puzzle Good Day hingga tuntas. Pemenang dari game ini berhak mendapatkan hadiah menarik.

2. Kopi Good Day Flavor Race

Permainan Kopi Good Day Flavor Race kembali melibatkan dua orang dalam satu tim. Pada kesempatan ini, mereka diharuskan memakai kostum botol Good Day yang telah disediakan oleh panitia.

Kedua pengunjung kemudian berlari dari garis start hingga setengah lapangan untuk mengambil bola. Setelahnya, antarpengunjung dihimbau untuk melakukan passing sampai mencapai garis finis.

3. Kopi Good Day Dino Race

Sesuai dengan namanya. Jika pada permainan sebelumnya para pengunjung dihimbau untuk menggunakan kostum Good Day, pada Kopi Good Day Dino Race, mereka diminta untuk memakai kostum dinosaurus dan melewati berbagai obstacle hingga menyentuh garis finis.

4. Kopi Good Day Splash Shot

Kopi Good Day Splash Shot menyediakan beberapa titik dengan jumlah poin yang berbeda. Nantinya, para pengunjung dapat melakukan shooting dalam kurun waktu yang telah ditentukan dan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

5. Kopi Good Day Three Point Contest

Permainan Kopi Good Day Three Point Contest mungkin sudah tidak asing lagi di telinga para penggemar basket Tanah Air. Yap, sama dengan three point contest pada umumnya, panitia bakal menyediakan bola yang tersebar di beberapa titik. 

Nantinya para pengunjung kembali mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya lewat tembakan tiga angka yang dilesatkan dalam kurun waktu tertentu.

6. Kopi Good Day Skill Challenge

Kopi Good Day Skill Challenge adalah ajang bagi para pengunjung untuk beradu fundamental basket. Bakal ada beberapa pengunjung yang terlibat dan saling membuktikan siapakah yang terbaik.

7. Kopi Good Day 1on1 Battle

Kopi Good Day 1on1 Battle hadir kembali. Tak jauh berbeda dengan rangkaian 1on1 pada musim sebelumnya, nantinya bakal ada beberapa peserta yang bersaing di setiap harinya untuk memperoleh predikat The King Slayer.

Pemenang Kopi Good Day 1on1 Battle bakal dihadapkan dengan sosok King of This Day yang namanya masih dirahasiakan. Penasaran dengan kelanjutan Kopi Good Day DBL Festival 2024? Jangan lupa pantengin website dbl.id dan Instagram @dblindonesiaofficial untuk informasi lebih lanjut!

Baca Juga: Siapkan Dirimu! Ini Jadwal & Venue Kopi Good Day DBL Camp 2024

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY