ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kopi Good Day DBL Camp 2024 kembali dihelat di Jakarta. DBL Camp sendiri merupakan program pamungkas untuk menutup rangkaian panjang satu musim kompetisi. Ya, teman-teman DBL Indonesia dan Kopi Good Day telah menggelar kompetisi basket selama kurang lebih satu musim (2023-2024).

Kini tersisa satu agenda lagi. Menggelar kamp basket pelajar terbesar di Indonesia. Yup, student athlete yang terpilih masuk dalam daftar Kopi Good Day First Team tiap series bakal belajar, berlatih dan bersaing di Kopi Good Day DBL Camp 2024. Ya, ratusan nama yang tersebar dari Aceh hingga Papua bakal diseleksi dan disaring hingga tersisa 12 pemain putra dan putri.

Jakarta kembali dipilih oleh teman-teman DBL Indonesia untuk menggelar DBL Camp. Kopi Good Day DBL Camp 2024 bakal digelar pada 23 sampai 28 April 2024 di GOR (Gelanggang Olahraga) Soemantri Brodjonegoro dan Kota Kasablanka Mall.

Bukan hanya para pemain saja yang belajar dan berlatih. Para pelatih yang terpilih di daftar First Team tiap series juga berangkat untuk menyegarkan dan menambah ilmu di dunia kepelatihan bersama pelatih-pelatih keren dari WBA (World Basketball Academy, Australia).

Baca Juga: Halo Jakarta! Kopi Good Day DBL Camp 2024 Siap Kembali ke Ibu Kota

Yup, nantinya empat pelatih bersama dengan 12 pemain putra dan putri bakal dinobatkan sebagai penggawa Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024.

Selain itu, DBL Indonesia dan Kopi Good Day juga menggelar serangkaian acara yang tidak kalah seru. Namanya adalah Kopi Good Day DBL Fest. Festival basket yang menghadirkan beragam kegiatan seru bagi abas Jakarta.

”Ini adalah tahun kedua kami menggelar DBL Camp di Jakarta. Melalui Kopi Good Day DBL Camp ini kami ingin menunjukkan konsistensi DBL Indonesia pada khalayak luas. Seperti diketahui tiap tahunnya kami selalu konsisten mengumpulkan student-athlete terbaik dari yang terbaik seluruh Indonesia untuk mendapatkan pelatihan basket kelas dunia,” ujar Direktur DBL Indonesia, Masany Audri.

Oh iya, kamp ini terbuka oleh umum. Warga dan pencinta basket Jakarta bisa juga ikut menonton dan menyaksikan aktivitas ratusan campers. Lumayan kan sekalian belajar tipis-tipis. So, sampai ketemu di Jakarta ya!

Baca Juga: Marsha Cristalia Tutup Musim Perdana dengan Kawin Gelar dan Slot Second Team

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY