ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sempurna. Marsha Cristalia menutup musim perdananya dengan sangat baik. Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 seolah-olah menjadi panggung baginya unjuk aksi terbaik. Di mana Marsha Cristalia berperan sebagai pemeran utama.

Pemain kunci SMAN 1 Blitar itu benar-benar menguasai perjalanan di satu musim. Dirinya sukses mengawinkan gelar jawara pada Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-South Region bersama tim putranya.

Belum cukup sampai di situ, pemain anyaran SMAN 1 Blitar tersebut kembali membawa tim kebanggaannya ke puncak Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series. 

Meski harus berpuas di posisi runner up, tepat setelah menelan kekalahan telak atas SMA Gloria 1 Surabaya, nama Marsha Cristalia masuk dalam deretan Kopi Good Day Second Team 2023.

Baca Juga: Penantian Panjang Siti Aisyah Akhirnya Bermuara di DBL Camp

Satu musim penuh makna. Pemain yang akrab disapa Marsha akui begitu sulit melupakan segala momen yang terjadi di musim ini. Utamanya saat berhasil membawa gelar kampiun kembali jatuh ke tangan SMAN 1 Blitar.

“Di balik kawin gelar, ada perjuangan luar biasa dari aku dan teman-teman buat memperoleh champion DBL Malang dan runner up DBL Jawa Timur. Dari latihan setiap hari, jatuh bangun di lapangan,” tegas Marsha.

“Walaupun sempat down waktu kalah di awal pertandingan final DBL Malang, tapi kita saling menguatkan buat bisa main maksimal dan menang. Menurutku itu yang paling bekesan buat aku,” sambungnya.

Marsha Cristalia - SMAN 1 Blitar (1)

Predikat Kopi Good Day Second Team 2023 membawanya berkesempatan untuk menjalani Kopi Good Day DBL Camp 2024. “Pastinya bangga banget bisa ada di titik saat ini. Apalagi ini adalah tahun pertamaku main di DBL,” singkat Marsha.

“Sudah cari tahu banyak hal juga tentang DBL Camp. Sejauh ini persiapannya kurang lebih nge-gym sama latihan utama aja sih. Semoga nanti bisa mengeluarkan semua skill dan fisik yang aku punya. Dan mau membuktikan kalau aku bisa terpilih DBL All-Star,” tutupnya.

Baca Juga: Disebut Paling Akhir, Riana Harefa Mantapkan Persiapan, Pasang Target Besar

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY