ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DBL Camp tidak lagi menjadi program pemusatan pelatihan basket pelajar SMA terbesar biasa. Melainkan sudah menjadi mimpi besar bagi ratusan bahkan ribuan student athlete Tanah Air.

Mayoritas peserta Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 pasti begitu mendambakan tiket Kopi Good Day DBL Camp 2024. Siti Aisyah menjadi salah satu delegasi asal Medan yang memperoleh kesempatan tersebut.

Tulang punggung SMAN 1 Medan tersebut berpeluang menjadi bagian dari DBL Indonesia All-Star 2024 dan berangkat ke Amerika Serikat. Yang mana hanya ada 12 pemain terbaik yang berhak mendapatkannya.

“Syukur Alhamdulillah banget bisa berangkat tahun ini. Karena sudah penantian tiga tahun juga. Awalnya gak percaya bakal berangkat, karena melihat permainan terakhir lawan SMA Methodist 2 Medan kurang maksimal,” buka Aisyah.

Baca Juga: Disebut Paling Akhir, Riana Harefa Mantapkan Persiapan, Pasang Target Besar

Dukungan luar biasa dari orang terdekat lah yang membuat Aisyah tetap optimistis. “Selalu dibuat percaya sama teman-teman, orang tua, dan pelatih kalau memang ini tahunnya aku berangkat,” jawabnya sambil menggebu.

“Aku banyak terima kasih sama bang Gilang, pelatihku, dan pelatih-pelatih lain yang sempat melatih selama berkarir di basket. Terima kasih juga untuk teman-teman yang selalu dukung aku. Intinya bersyukur banget sih,” sambungnya.

Siti Aisyah - SMAN 1 Medan

Bakal menjadi pengalaman pertama dan terakhir bagi Aisyah, dirinya sangat bersemangat. Aisyah telah mempersiapkan beragam persiapan dalam unjuk aksi terbaiknya di panggung Kopi Good Day DBL Camp 2024.

“Di tahap sekarang, aku lagi proses meningkatkan akurasi. Terutama untuk shooting. Terus ada latihan fisik, jaga pola makan juga, dan bakal terus berjalan sampai DBL Camp dimulai. Insyaallah gak akan mengecewakan deh,” tutupnya.

Baca Juga: Annisa Nuri Fokus Tingkatkan VO2 Max, Targetkan Hasil Beep Test Maksimal!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY