ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kopi Good Day DBL Camp 2024 menjadi tempat bagi para campers untuk berlatih, belajar, serta bersaing demi memperebutkan satu tempat di skuad elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024.

Intensitas dan tensi latihan yang tinggi di DBL Camp kerap kali menjadi musuh terbesar bagi para campers. Mempersiapkan diri sebaik mungkin menjadi modal paling utama campers.

Bagi sebagian campers yang bakal pertama kali berangkat juga harus pandai dalam mempersiapkan diri. Vieny Gwenogia, campers asal SMA Santo Paulus Pontianak,  misalnya. Bakal berangkat pertama kali, Vieny mendapat segala informasi mengenai drill dan ketatnya persaingan di kamp dari kakak dan teman-temannya yang pernah merasakan.

Baca juga: Campers Harus Tahu! Andrew Vlahov Bocorkan Syarat Jadi Penggawa DBL All Star

Ya, Vieny adalah adik dari Joycelyn Valerian Theryatmadja. MVP DBL Pontianak musim 2022-2023. “Cece pulang dari DBL Camp (DBL Camp 2023) kemarin langsung cerita banyak. Dia cerita semua yang dia lakuin di kamp. Aku sebagai adik kaget dengernya hahahahaha,” ungkapnya.

Cerita perjuangan DBL Camp tidak berhenti dari sang kakak. Quenny Alexandria juga berbagi cerita ke Vieny. “Quenny itu juga cerita. Dia cerita gimana dia di DBL Camp hahahaha. Jadi bikin aku punya gambaran lah gimana capeknya nanti di kamp,” ujarnya.

Baca juga: Berangkat DBL Camp Bareng Papa, Gave Tumuwo: Jarang-jarang Kayak Gini!

Bagi Vieny yang sempat jatuh sakit, tantangannya semakin besar mengingat DBL Camp yang kurang dari sebulan lagi bergulir. “Aku sempat khawatir kalau nanti di kamp malah ketinggalan sama yang lain. Tapi, aku menanamkan dalam diri sendiri kalau aku harus latihan lebih giat,” terangnya.

Well, speed recovery, Vieny!

DBL Pontianak masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY