ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Menimba ilmu ke pelatih-pelatih elite Australia. Tahun ini Kopi Good Day DBL Camp 2024 masih kedatangan pelatih-pelatih top kaliber dunia asal World Basketball Academy (WBA) Australia. Kopi Good Day DBL Camp juga kembali digelar di Jakarta pada 23-28 April mendatang.

Di DBL Camp para campers bukan hanya bersaing untuk berebut satu tempat di skuad elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024. Mereka juga belajar serta berlatih dengan pelatih-pelatih terbaik.

Baca juga: Berikut Daftar Pelatih Top Asal Australia di Kopi Good Day DBL Camp 2024

Salah satunya yang bakal berbagi pengalaman, ilmu, pengetahuan, serta terobosan-terobosan baru. Sekadar pengingat basket Australia sendiri berada di peringkat kelima dunia. Salah satu pelatih yang bakal datang berbagi adalah Ashley McCormick.

Pengalaman melatih Ashley McCormick sudah jangan diragukan lagi. Di liga Australia namanya harum di beberapa klub. Ia pernah menjadi pelatih kepala di Kalamunda Eastern Suns pada tahun 2012. Paling terbaru Ashley McCormick memegang peran krusial di jajaran kepelatihan tim Goldfields Giants pada musim 2021-2022.

Kala itu Ashley McCormick menjabat sebagai asisten pelatih. Goldfields Giants sendiri termasuk salah satu tim legendaris di divisi satu liga basket Australia. Mereka pernah menjadi jawara State Basketball League (SBL) pada periode 2007 dan 2008.

Baca juga: Keegan Crawford Hadir di DBL Camp 2024, Siap Belajar dari Pelatih Top Dunia?

Dalam artian, Ashley McCormick punya segudang pengalaman dan visioner-visioner yang siap ia bagikan ke para pemain dan pelatih yang berangkat menuju DBL Camp. Jangan salah, sudah banyak yang dilakukan oleh Ashley McCormick untuk basket negaranya. Ilmu yang diberikan ke campers jelas menjadi bekal berharga bagi mereka pada tahun-tahun mendatang.

Datang sebagai seorang pelajar yang ingin mengambil banyak ilmu rasanya hal yang pas diingatkan ke para campers di DBL Camp. Selamat menimba ilmu genk!

Oh iya, Kopi Good Day DBL Camp 2024 terbuka untuk umum ya! Siapa saja bisa melihat secara langsung bagaimana pelatih-pelatih elite memberi intruksi dan berbagi pengalaman. So, belajar bisa di mana saja. Di lapangan basket juga bisa!

Baca juga: Emily Rose, Pelatih WBA dan DBL Camp yang Bawa Perry Lakes Hawks Juara

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Foto: Dokumentasi pribadi World Basketball Academy Australia

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY