ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ada misi mulia yang diusung campers asal Aceh, Gerry Sunandy Hadaja. Penggawa SMA Methodist Banda Aceh yang berangkat menuju Kopi Good Day DBL Camp 2024 itu ingin sepulang dari Jakarta ada sesuatu yang bisa dibagikan ke teman-temannya untuk membuat basket di Aceh lebih berkembang lagi.

Misi itu juga yang membuat Gerry tak ingin menyia-nyiakan kesempatannya bisa tembus Kopi Good Day DBL Camp 2024. Ia tak ingin melewatkan semua ilmu yang akan didapat di Jakarta.

“DBL Camp ini menurut aku penting banget. Banyak banget ilmu-ilmu baru yang bisa didapat dan pastinya bisa dibagikan buat teman-teman di sini (Aceh),” ungkapnya.

Baca juga: Cerita Campers: Michell dan Basket untuk Mama

Ya, bagi Gerry percuma kalau dirinya mendapat kesempatan langka jika tidak pernah berbagi pengalaman ke lingkungan sekitarnya.

“Biar teman-teman itu tahu kalau basket itu banyak cara latihannya. Terus biar tahu juga kalau basket di luar Aceh itu seperti apa. Berkembang bareng-bareng,” terangnya.

Bagi Gerry bisa berangkat ke Kopi Good Day DBL Camp 2024 adalah bonus paling berharga dari kerja keras yang selama ini ia tabur.

“Aku anggap DBL Camp itu hadiah buat diri sendiri. Hadiah atas latihan aku selama ini. Kalau hadiahnya gak diambil ya rugi dong,” cetusnya.

Sudut pandang Gerry dalam melihat DBL Camp begitu menarik. Ia tak hanya fokus pada persaingan saja. Melainkan juga mengambil banyak ilmu dan membagikannya ketika pulang. Terus melaju, Ger!

Baca juga: Cerita Campers: Cara Jonathan Christiano Berdamai dengan Trauma

DBL Aceh masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY