ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Seluruh campers mulai datang ke Kota Jakarta pada Senin, 22 April 2024, untuk mengikuti Kopi Good Day DBL Camp 2024. Campers akan memulai latihan pada hari esoknya, 23 April 2024.

Kedatangan campers ke Jakarta ini untuk melengkapi data diri dan melakukan medical check up. Salah satu hal yang harus dilakukan oleh campers saat datang adalah measurement test. Mengukur tinggi badan, berat badan, arm span, finger span, dan vertical jump.

Baca juga: Datang ke DBL Camp, Bryant Manuputty Bawa Laptop Buat Nugas

Joanne Herslin Lee, campers dari SMA 1 Penabur Jakarta, membagikan kisah lucunya ketika menjalani measurement test. Dibanding tahun sebelumnya, Joanne ternyata mengalami kenaikan tinggi badan sebanyak 0,6 sentimeter.

Menariknya, meningkatkan tinggi badannya ini adalah hasil dari doa-doanya setiap malam. "Akhirnya manifesting aku berhasil. Awalnya setiap malam aku cuma berdoa semoga dikasih kesehatan. Tapi akhir-akhir ini doanya aku tambah, semoga aku sehat dan tinggi badan aku nambah," ujarnya.

"Ternyata tinggi badanku beneran nambah. Padahal aku nggak ada latihan apa-apa juga, sih. Aku nggak bakal berhenti berdoa. Siapa tau nanti tinggi badanku bisa nambah sampai 5 sentimeter," kelakarnya.

Baca juga: Jadwal DBL Camp 2024: Campers Tiba di Jakarta!

Kedatangan Joanne juga diikuti oleh campers lainnya dari Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, Kalimantan, dan Makassar. Mereka dijadwalkan tiba hari ini untuk mengikuti measurement test dan medical check up.

Selama enam hari ke depan, seluruh campers akan menjalani drills di Kopi Good Day DBL Camp 2024. Kopi Good Day DBL Camp 2024 berlangsung di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta pada 23 hingga 28 April 2024. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY