ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tiba di Jakarta. Hari yang ditunggu-tunggu datang juga. Ratusan campers akhirnya mendarat di Jakarta. Ya, ini menjadi penanda  Kopi Good Day DBL Camp 2024 segera bergulir. Senin, 22 April 2024 sebanyak 270 campers siap belajar, berlatih dan bersaing demi masuk skuad elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024.

Eits, di hari Senin ini kegiatan mereka masih tidak terlalu banyak. Belum langsung mengenakan jersei basket untuk melahap beragam drill dan aktivitas berat.

Setibanya di Jakarta teman-teman campers langsung merapat ke hotel tempat mereka menginap selama satu pekan mendatang. Di sana campers bakal melakukan serangkaian aktivitas.

Utamanya Medical Check Up dan Measurement Test dari Primaya Hospital, Sport Clinic & Orthopedic Center. Kesehatan dan keluhan campers menjadi poin utama yang diperiksa oleh tim dokter.

Ya, di sini campers ditanya mengenai adanya penyakit bawaan, data riwayat cedera, obat-obatan yang mungkin rutin dikonsumsi, serta riwayat operasi dan dan rawat jalan.

Baca juga: Jadwal Lengkap Kopi Good Day DBL Camp 2024

Ini merupakan tahap pertama. Tahap penentu pula bagi teman-teman campers untuk enam hari ke depan. Measurement Test sendiri bertujuan untuk profiling para campers yang ikut.

Sehingga tm DBL Indonesia punya buku progres mengenai campers yang sudah pernah mengikuti kamp di tahun sebelumnya. Maupun untuk data campers yang baru bergabung tahun ini.

Teman-teman campers asal Manado bakal menutup perjalanan panjangnya merawat mimpi dan menjaga komitmen di hari Senin malam. Ya, kita semua tahu bahwa mereka lebih dulu memulai petualangannya di DBL Camp lebih dulu ketimbang teman-teman dari series lain.

Selasa (23 April 2024) bakal menjadi hari yang melelahkan bagi seluruh campers. Perjuangan mereka dimulai serangkaian aktivitas sudah menanti.

Seperti beep test dan skills challengeBeep test adalah sebuah metode untuk mengukur daya tahan dan kemampuan fisik campers. Selamat datang di Jakarta genk!.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY