ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Satu hari menuju Kopi Good Day DBL Camp 2024. Satu per satu campers akhirnya tiba di kota Jakarta. Mulai dari Sabang hingga Merauke. Semua berkumpul di penginapan untuk mejalani karantina dalam satu pekan ke depan.

Selalu ada cerita di balik perjalanan panjang para campers menuju DBL Camp. Mulai dari cerita haru, menegangkan, bahagia, hingga momen yang bikin panik. Sazali Rois, pelatih MAN 2 Mataram pun mengalaminya.

Sazali Rois adalah pelatih terbaik dari ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Nusa Tenggara Series untuk sektor putra. Pengalaman perdana baginya untuk mengikuti program pemusatan pelatihan basket pelajar terbesar se-Indonesia.

Selama perjalanan dari Mataram menuju Jakarta, semuanya baik-baik saja. Setibanya di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, coach Rois langsung menghubungi salah satu panitia DBL Indonesia untuk memberi kabar.

Baca Juga: Dari Aceh ke Jakarta, Ini Misi Besar Coach Andi Susanto di DBL Camp 2024

Keasyikan telepon, pelatih berusia 28 tahun tersebut sampai tak sadar jika kopernya tidak dalam genggaman. Selama proses wawancara, coach Rois pun menceritakan hal tersebut dengan menggebu.

“Tadi lucu sih. Ada cerita dari kami. Waktu baru sampai di bandara, kami sesama Mataram pada kumpul kan. Pas sudah jalan jauh, tiba-tiba ada yang panggil kami, koper siapa yang ketinggalan katanya. Pas saya lihat, ternyata koper saya sendiri,” katanya, lantas tertawa.

“Tadi saya lagi telfon panitia soalnya, berkabar kalau sudah tiba bandara. Untung ada yang panggil kami dan bilang kalau ada koper ketinggalan. Panik sih kalau beneran ketinggalan, apalagi kalau sampai minta tolong panitia buat mengambilkan,” sambungnya.

Beruntung, coach Rois kembali bersama kopernya dengan selamat sampai ke penginapan. Selama satu pekan ke depan, delegasi Mataram itu akan bersaing dengan sederet pelatih terbaik Indonesia untuk merebutkan dua kursi Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024.

Penasarand dengan agenda DBL Camp? Bisa langsung merapat ke Gelanggang Olahraga (GOR) Soemantri Brodjonegoro dan Mall Kota Kasablanka pada 23-28 April 2024. Informasi mengenai jadwal harian bisa dipantau di laman dbl.id atau Instagram @dblindoenesiaofficial.

Baca Juga: Cerita Lucu Campers Asal Makassar Kembali Berlanjut, Koper Fafan Gak Bisa Dibuka

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil pelatih bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY