ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Campers asal Makassar (Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sulawesi Series) kembali memberikan warna di Kopi GOod Day DBL Camp 2024.

Pada DBL Camp 2023 cerita lucu dibawa teman-teman campers Makassar. Muhammad Reyhan sempat ketinggalan pesawat dan salah rute pesawat kala berangkat ke kamp.

Pada Kopi Good Day DBL Camp 2024 tradisi membawa cerita lucu kembali berlanjut. Kali ini Ahmad Shafwan yang meneruskan cerita kocak dari Makassar. Setibanya di Jakarta, kopernya tidak bisa dibuka. Ketika ditanya perihal kode kopernya yang Salah, Fafan (sapaan karibnya) mengelak.

Baca juga: Pertama Kali ke Jakarta, Sultan Andhika: Sio Naik Pesawat Seru Sekali Kaka!

"Tidak, tidak. Ini bukan karena kode. Ini karena orang bandaranya bikin eror hahahahaha," ungkapnya.

Seribu cara ia coba untuk membuka kopernya. Pasalnya di sana peralatan tempurnya untuk berjuang di DBL Camp disimpan. "Wah, sempat panik sekali itu. Apalagi kan kalau gak bisa dibuka," ujarnya.

Belajar bisa dari mana saja. Fafan belajar kilat dari YouTube. Tutorial membuka koper ia simak dengan betul dan langsung melakukan praktik. "Lihat dari YouTube. Untungnya bisa kebuka, kalau tadi gak bisa sudah ku buka paksa aja itu koper hahahaha," cetusnya.

Baca juga: Touchdown, Campers Pontianak: Kota Jakarta Lebih Modern dan Nggak Panas!

Kan, ada-ada aja emang cerita dari Makassar ini. Tahun depan siapa ya kira-kira?

DBL Makassar masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY