ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Campers West Kalimantan (Pontianak) Series telah sampai di Jakarta untuk mengikuti Kopi Good Day DBL Camp 2024. Mereka tiba di Bandara Soekarno Hatta pukul 9.40 WIB. 

Kemudian, seluruh campers menuju ke Fave Hotel, Gatot Subroto, Jakarta, untuk melakukan measurement test dan medical check up. Salah satu campers membagikan kisahnya selama perjalanan.

Dia adalah Edbert Marchelyo, pemain dari SMA Santu Petrus Pontianak. Ini merupakan kali pertama Edbert mengikuti Kopi Good Day DBL Camp 2024. Namun, bukan pertama kalinya ia ke Jakarta.

Baca juga: Telat Bangun, Berlian Yesi Ketinggalan Kereta ke DBL Camp 2024

"Seneng banget bisa ikut Kopi Good Day DBL Camp 2024. Sebenarnya udah pernah ke Jakarta, tapi pengalaman ini lebih seru karena bisa ketemu sama pemain dari kota lain," ujar Edbert.

Selain itu, Edbert sendiri punya kesan menarik soal Jakarta. Menurutnya, Kota Jakarta lebih modern dibanding kotanya. "Jakarta itu kelihatan keren, lah, ada gedung-gedung banyak. Kelihatan lebih modern, terus lebih adem dibanding Pontianak. Di sana (Pontianak) lebih panas terik," timpalnya.

Selama enam hari ke depan, Edbert bersama ratusan campers lain akan menjalankan drill yang tersaji di Kopi Good Day DBL Camp 2024. Kopi Good Day DBL Camp 2024 berlangsung di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta pada 23 hingga 28 April 2024. 

Baca juga: Tiba di Jakarta, Duo Coach Asal Makassar Ini Hampir Ketinggalan Pesawat

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY