ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Coach Asal Makassar saat tiba di Jakarta

Seluruh coach yang terpilih sebagai Kopi Good Day First Team dan Kopi Good Day Second Team mulai tiba di Kota Jakarta, pada Senin, 22 April 2024. Mereka akan mengikuti Kopi Good Day DBL Camp 2024 selama sepekan ke depan. 

Hendry William (SMAN 16 Makassar) dan Tutut Hardiyanti Taufik (SMAN 2 Makassar) dari Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sulawesi Series termasuk di antara semua coach yang tiba, hari ini. 

Hendry dan Tutut bertolak dari Bandara Sultan Hassanudin, Makassar pukul 05.55 WITA. Dan sampai di Jakarta pukul 07.20 WIB. Setibanya di Jakarta, keduanya langsung melakukan proses registrasi, measurement test, dan medical check up. 

"Sudah siap untuk DBL Camp 2024 tentunya," kata Hendry, ketika ditemui oleh tim DBL Indonesia, di Hotel Horrison, Jakarta. 

Karena harus flight pagi, perjalanan keduanya menyimpan cerita menegangkan. Hendry sempat saling tunggu, sementara Tutut salah membaca letak gate. Lebih ngeri lagi, pesawat keduanya akan berangkat dari gate paling ujung. Bisa dibilang Hendry dan Tutut hampir ketinggalan pesawat.

Baca Juga: Sekalian Tes Online Masuk Kuliah, Lindy Evania Rela Bawa Laptop Saat DBL Camp

"Saat itu posisinya Coach Hendry sudah di atas, nah ternyata sampai di atas, gate saya masih ujung tuh. Saya barengan sama dua anak (campers) cowok, sprint tuh akhirnya dari ujung ke ujung, yang ngantri sudah nggak ada, sudah sepi, tapi sampai juga sih akhirnya," cerita Tutut. 

Saat masuk ke pesawat, kursi mereka pun sudah ditukar dan diisi oleh penumpang yang lain. Hendry dan Tutut dikira tidak berangkat pagi ini. "Lumayan bikin panik tetapi akhirnya kita selamat sampai tujuan," timpal Hendry. 

Baik Hendry dan Tutut berniat untuk menimba ilmu di Kopi Good Day DBL Camp 2024. Keduanya tidak menaruh ekspektasi tinggi. Hanya ingin menimba dan melihat update terbaru dalam dunia basket. Apalagi, di Kopi Good Day DBL Camp 2024, keduanya bisa belajar dengan coach lain. 

"Tapi untuk campers anak-anak dari SMAN 16 Makassar, satu pria dan satu putri saya harap bisa bersaing dan masuk sebagai DBL All-Star," tandas Hendry. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil pelatih bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY