ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Senang. Berangkat ke Kopi Good Day DBL Camp 2024 menjadi pengalaman berharga bagi banyak campers.

Bahkan beberapa dari mereka mengaku masih tidak menyangka bisa mendapat kesempatan untuk belajar, berlatih, serta bertandng. Sultan Andhika Pratama, campers asal SMAN 1 Kupang misalnya.

Ini merupakan pengalaman serba perdana bagi dirinya. Ya, pengalaman pertama berangkat ke DBL Camp, perdana ke Jakarta, perdana pula naik pesawat.

"Sioo seru sekali, Kak. Padahal belum mulai juga ini tapi aku senang karena bisa sampai Jakarta lewat basket," ungkapnya.

Baca juga: Datang ke DBL Camp, Bryant Manuputty Bawa Laptop Buat Nugas

Menjadi pengalaman serba perdana, Sultan mengaku tetap tenang. "Kalau aku sih tenang ya. Mama yang repot sendiri. Sudah kayak mama yang berangkat camp. Mama selalu memastikan terus kalau sepatu dan baju-baju sudah masuk semua," terangnya.

Iya, kepada kami Sultan berbagi cerita ketika sang mama melepas anaknya untuk berangkat menuju DBL Camp 2024, "Mama sempat nangis waktu di bandara. Padahal kan aku cuman satu minggu di Jakarta. Sudah seperti tidak pulang aja hahahahaha," cetusnya.

Selama satu pekan di DBL Camp, Sultan mengaku siap memberikan yang terbaik dan mengambil banyak ilmu. "Aku janji bakal bagiin ilmu yang aku dapat buat teman-teman di Kupang," kelakarnya.

Baca juga: Tiba di Jakarta, Duo Coach Asal Makassar Ini Hampir Ketinggalan Pesawat

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY