ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Coach Keegan Crawford usai memberikan materi dan program bimbingan kepada para campers Indonesia di Kopi Good Day DBL Camp 2024

Deretan pelatih hebat Australia tak pernah absen dalam mengisi materi program pemusatan pelatihan basket pelajar terbesar se-Indonesia. Kopi Good Day DBL Camp 2024. 

Usai berlangsung lebih dari satu dekade, tercatat satu nama baru hadir melengkapi formasi pelatih (World Basketball Academy) WBA untuk DBL Camp 2024. Adalah Keegan Crawford. Sosok asal Perth, Western Australia.

Prestasinya tak kalah harum dengan koleganya yang lain. Keegan Crawford adalah asisten pelatih dan direktur akademi dari Perth Wildcats sejak tahun 2023 hingga saat ini.

Bertepatan dengan hari pertama DBL Camp pada Selasa, 23 April 2024, Keegan Crawford berkesempatan membawakan materi dihadapan para pelatih terbaik Tanah Air.

“Program yang aku berikan untuk para coach yaitu mengajari cara bermain. Jadi bagaimana meningkatkan skill development untuk menghadapi lawan satu sama lain,” buka Keegan.

Baca Juga: Jalani Menu Latihan Baru di DBL Camp, Campers Semarang Malah Pusing

Melihat antusiasme yang besar dari para peserta, Keegan pun tak kalah antusias. Dirinya mengaku begitu terkesima dengan program DBL Camp.

“Ini adalah pertama kali saya mengetahui secara langsung kalau DBL memang luar biasa,” singkatnya. “Terkait semangat mereka. Apalagi melihat DBL bisa menyatukan anak-anak dari semua wilayah Indonesia untuk bergabung di satu tempat itu mengagumkan.”

Keegan Crawford

Dengan mengetahui potensi para student athlete Indonesia, Keegan punya harapan besar untuk basket Indonesia ke depannya. “Semoga basket di sini bisa terus membaik, ya,” kata Keegan.

“Apalagi buat mereka yang sudah datang ke DBL Camp untuk latihan, tes fisik, dan program lainnya. Saya harap mereka menjadi lebih baik  dan bisa masuk ke Tim Nasional Indonesia,” tutup salah satu pelatih top dunia itu.

Buat Juga: Pertama Ikut DBL Camp, Campers Palembang Kepikiran SNBT

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY