ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari pertama Kopi Good Day DBL Camp 2024 dimulai tepat pada Selasa 23 April 2024. Seluruh campers mulai menjalankan latihan yang diberikan oleh pelatih. 

Cerita lucu terjadi di rombongan campers asal Central Java Series (Jawa Tengah). Khususnya campers putri. Mereka kompak mengaku pusing ketika selesai menjalankan latihan Reaction Agility with Ball.

Latihan ini adalah menu baru di Kopi Good Day DBL Camp 2024. Pada menu latihan ini, campers akan dikelilingi lampu, bernama reaction light, yang menyala secara bergantian.

Baca juga: Dua Kali ke Jakarta, Campers Palu Masih Terkesima dengan Macetnya!

Campers harus menekan (tap) lampu-lampu yang menyala secara bergantian sambil melakukan dribble. Nah, setelah selesai melakukan latihan ini, campers asal Jawa Tengah mengaku pusing.

"Pusing, Kak, kita harus bisa ngikutin dan tap lampunya. Tapi sambil dribble. Yang bikin pusing itu, karena ada 5 titik lampu, kadang lampunya ada di titik kanan, tiba-tiba pindah ke kiri. Jadi mata kita harus jeli juga, itu yang bikin pusing, hahaha," ujar Debora Diaz, pemain asal SMA Terang Bangsa Semarang.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Rena Luhur dan Beatrice Agnella dari SMA Tritunggal Semarang. Kata kedua campers ini, kelincahan jadi hal yang paling penting supaya mendapat hasil maksimal di latihan kali ini.

Baca juga: Tiba di Jakarta, Ratusan Campers Jalani Medical Check Up Sama Primaya Hospital

"Aku dapat 17 kali, Beatrice 18 kali. Kita harus cepet, gitu, loh, Kak. Terus harus pindah tangan buat tap lampu sambil dribble juga. Makanya agak pusing," timpalnya.

Di hari pertama Kopi Good Day DBL Camp 2024 ini, campers menjalankan latihan fisik dan drills. Ini merupakan sesi latihan pertama dari enam hari aktif DBL Camp 2024.

Kopi Good Day DBL Camp 2024 berlangsung di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta pada 23 hingga 28 April 2024. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY