ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penantian panjang akhirnya tiba. Senin, 22 April 2024 menjadi hari yang ditunggu-tunggu ratusan campers. Ratusan campers campers telah tiba di Jakarta. Petualangannya di Kopi Good Day DBL Camp 2024 segera dimulai.

Setibanya mereka di Jakarta, serangkaian aktivitas sudah menanti. Bukan, bukan yang memerlukan keringat ekstra dan memegang bola basket. Agenda kegiatan teman-teman cameprs adalah melakukan measurement test dan medical check up.

Baca juga: Jadwal DBL Camp 2024: Campers Tiba di Jakarta!

Dua kegiatan tersebut dilakukan di Fave Hotel Jalan Gatot Subroto Jakarta. Kegiatan medical check up sendiri berutjuan untuk mengetahui performa seluruh campers sebelum melakukan berbagai drill.

Tenang, para campers berada di tangan yang ahli kala medical check up berlangsung. Teman-teman DBL Indonesia bekerja sama Primaya Hospital, Sport Clinic & Orthopedic Center. Kesehatan dan keluhan campers jadi poin utama yang diperiksa oleh tim dokter.

Baca juga: Datang ke DBL Camp, Bryant Manuputty Bawa Laptop Buat Nugas

Dari proses medical check up, campers ditanya mengenai banyak hal. Perihal penyakit bawaan, alergi, hingga riwayat cedera. Dari seluruh peserta, campers dari Papua dan Padang jadi rombongan campers paling akhir yang menjalani measurement test dan medical check up. Setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 12 jam, mereka tiba di Jakarta.

Untuk campers asal Manado (Kopi Good Day First Team 2023 North Sulawesi Series) mereka menjalani measurement test dan medical check up pada Selasa, 23 April 2023 pagi di Fave Hotel.

Peran medical check up ini juga sangat krusial. Pasalnya dari sini menjadi penentuan perjuangan campers untuk hari-hari selanjutnya.

Secara umumnya, medical check up juga menjadi tempat bagi para campers untuk sambat. Mengenai keluhan-keluhan yang dirasakan, hingga cara-cara penguatan dan penanganannya. Terima kasih kakak-kakak darI Primaya Hospital, Sport Clinic & Orthopedic Center. 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY