ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Vito Bratta Rohman, campers dari Road to DBL Central Sulawesi 2023, kembali ke Jakarta untuk mengikuti Kopi Good Day DBL Camp 2024. Ia bersama rombongan campers Palu tiba di Jakarta pada Senin, 22 April 2024, malam.

Sebenarnya, Vito bersama campers Palu tiba di Bandara Soekarno Hatta pada sore hari. Kemudian, ia harus lanjut naik kereta bandara menuju BNI City untuk mencapai ke Fave Hotel, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, demi mengikuti measurement test dan medical check up.

Dari stasiun bandara, campers Palu kemudian dijemput menggunakan bis untuk ke venue. Di sana lah, proses perjalanan memakan banyak waktu. Mereka tiba di stasiun BNI City sekitar pukul 17.30. 

Baca juga: Tiba di Jakarta, Ratusan Campers Jalani Medical Check Up Sama Primaya Hospital

Itu adalah waktu pulang kantor. Alias, lalu-lintas sedang macet-macetnya. Situasi ini pun mendapat tanggapan dari Vito. Kali kedua ke Jakarta, Vito masih terkesan dengan macetnya lalu-lintas di Jakarta.

"Jakarta (menurutku) itu kota macet, ya. Orang-orangnya juga lebih ramai dibanding kotaku di Palu. Setiap ke sini aku selalu kaget, karena nggak pernah ngelihat orang sebanyak itu di kotaku sendiri," ujarnya.

Di tahun lalu, Vito harus tersisih dari persaingan lebih dini. Ia tidak masuk dalam Top 50 Campers. Di tahun ini, Vito berambisi untuk memberikan performa maksimal dan bisa melampaui capaiannya dari tahun lalu.

"DBL Camp itu mimpi semua anak basket. Aku berharap bisa memberikan yang terbaik di tahun ini," tukasnya.

Baca juga: TIba di Jakarta, Campers Padang: Belum Dapat Vibes Jakarta

Kopi Good Day DBL Camp 2024 berlangsung di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta pada 23 hingga 28 April 2024. Setiap harinya, campers akan disajikan menu-manu latihan beragam oleh pelatih.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY