ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kedatangan para campers Kopi Good Day DBL Camp 2024 memang dibagi menjadi beberapa kloter. Sekadar pengingat, Kopi Good Day DBL Camp 2024 digelar di Jakarta mulai 23 sampai 28 April mendatang. Mereka tiba di Jakarta pada Senin, 22 April.

Bagi beberapa campers ini merupakan pengalaman perdana mereka merasakan suasana kota Jakarta. Kota yang pernah menggelar serangkaian kegiatan olahraga bertaraf internasional.

Baca juga: Jadwal DBL Camp 2024: Drills & Beep Test di Hari Pertama!

Sayang, suasana Jakarta masih belum bisa dirasakan oleh campers asal Padang (Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatera Series). Ya, mereka mendarat sore menjelang malam. Hampir satu hari penuh mereka habiskan di perjalanan.

“Masih belum dapat feel-nya kota Jakarta nih. Soalnya kan kita (campers Padang) sampai sore terus sampai hotel malam,” ungkap Gita Maharani, campers asal SMA Adabiah 2 Padang.

Meski masih belum mendapatkan suasana kota Jakarta, ia mengaku senang bisa sampai ke Jakarta dan bertemu dengan teman-teman dari series lain. “Senang sih bisa berangkat ke DBL Camp. Soalnya ini memang impian aku dari dulu,” terangnya.

Baca juga: 12 Jam Perjalanan, Campers Papua Akhirnya Tiba di Jakarta!

Perjuangan Gita bakal dimulai Selasa, 23 April 2024. Serangkaian aktivitas berat bakal ia lakukan. Gita tak gentar. “Aku datang ke sini bukan buat liburan. Aku ada target buat bisa tembus Top 50 campers,” cetusnya.

Selamat berjuang Gita! Enjoy Jakarta. Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

 

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY